Cilukba Baby Shop Terbakar, Diduga Adanya Konsleting Listrik pada AC

Cilukba Baby Shop Terbakar, Diduga Adanya Konsleting Listrik pada AC

Foto Babinsa Durian Payung Serda Edwin : Petugas Dinas Damkar dan Keselamatan kota Bandar Lampung memadamkan api dari ruangan beukuran 4x2 meter dari ruangan Cilukba Baby Shop--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Menjelang Lebaran, si jago merah melahap ruangan berukuran 4x2 meter di Toko Cilukba Baby Shop yang beralamat Jalan Wolter Monginsidi, Durian Payung, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung pada Jumat  21 April 2023.

Babinsa Durian Payung, Serda Edwin membenarkan kejadian tersebut. "Kebakaran terjadi Jumat pagi tadi sekitar pukul 10.00 wib" jelas Serda Edwin pada Jumat pagi, 21 April 2023.

Masih kata Serda Edwin,  penyebab kebakaran diduga karena konseleting listrik. "Api telah dipadamkan oleh warga setempat dan bantuan dinas damkar dan kesalamatan kota Bandar Lampung," kataya.

Serda Edwin menyampaikan bahwa akibat kejadian kebakaran ada tiga unit AC terbakar dibagian depan, dan papan nama toko. "Kemungkinan penyebab kebakaran dari konseleting listrik pada elektronik AC," kata dia. 

Kendati demikian,  Serda Edwin  mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa kebakaran. "Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran," ucapnya. 

Kabid  Dinas Pemadam Kebakaran Dan Keselamatan, Sutarno menyampaikan proses pemadaman berlangsung setengah jam dengan 11 personil dengan tiga unit mobil damkar dan 2 tangki air.

"Beruntung tidak ada korban jiwa, penyebab masih dilidik polisi namun unit yang terbakar adalah genset," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: