Waspada! BMKG Beri Peringatan Hujan dengan Intensitas Sedang Hingga Lebat, Berikut Daftar Daerahnya

Waspada! BMKG Beri Peringatan Hujan dengan Intensitas Sedang Hingga Lebat, Berikut Daftar Daerahnya

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Provinsi Lampung memberikan peringatan akan turunnya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pagi ini untuk sejumlah daerah di Lampung.

"Peringatan ini sendiri mulai pukul 08.00 WIB berlaku hingga 11.00 WIB. Di mana, masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 08.00 WIB di Kabupaten Pesisir Barat: Pesisir Selatan, Pesisir Utara, dan sekitarnya," tulis Prakirawan BMKG Lampung.

Dan dapat meluas ke wilayah Kabupaten Lampung Timur: Taman Nasional Way Kambas, Kabupaten Lampung Tengah: Bandar Mataram, Bandar Surabaya, Kabupaten Tulang Bawang: Gedung Meneng, Rawa Jitu Selatan, Rawa Jitu Timur, Rawa Pitu, Dente Teladas, Gedung Aji Baru.

BACA JUGA:Terkuak, Ini Sumber Kekayaan Dhawank Delvi, Sipir Lapas Rajabasa yang Punya Harley hingga Bakal Bisnis RS

Selanjutnya Kabupaten Mesuji: Mesuji, Mesuji Timur, Rawa Jitu Utara, Kabupaten Pesisir Barat: Pesisir Tengah, Lemong, Karya Penggawa, Way Krui, Krui Selatan, Ngambur, Bengkunat, Bengkunat Belimbing, dan sekitarnya.

"Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pkl 11.00 WIB," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: