Masih Dalam Suasana Lebaran, LG Aksi Peduli Warga Sekitar 3 TPS di Surabaya

Masih Dalam Suasana Lebaran, LG Aksi Peduli Warga Sekitar 3 TPS di Surabaya

Foto LG : Suasana aksi kepedulian LG bertajuk "Lebaran Sehat" terhadap masyarakat Tiga TPS di Surabaya.--

SURABAYA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Masih dalam nuansa Lebaran, PT LG Electronics Indonesia (LG) kembali menggelar aksi kepedulian sosial pada masyarakat. 

Aksi kepedulian sosial tersebut bertajuk "Lebaran Sehat" pada kegiatan sosial yang menyasar warga sekitar tiga TPS (Tempat Pembuangan Sampah) di kisaran Surabaya. 

Ketiga TPS yang menjadi sasaran program Lebaran Sehat LG yaitu TPS Kembang Kuning, TPS Putat Jaya dan TPS Joyoboyo

"Masih ditengah suasana Lebaran dan Dengan Kesadaran sebagai bagian dari masyarakat , melalui kegiatan ini kami ingin berbagi sedikit kebahagiaan pada warga yang membutuhkan,” ucap Lee Tae-Jin, President of LG Electronics Indonesia.

Lee Tae-Jin menyampaikan bahwa program Lebaran Sehat LG berlangsung secara simultan sepanjang tiga hari dari 26 April 2023.

Lebih rinci, Ia juga menginformasikan kata "Sehat" dalam aksi sosial LG ini fokus utamanya adalah peningkatan kesehatan masyarakat.

Lee Tae-Jin  juga menyatakan, LG pun yang telah menjadi bagian dari masyarakat dengan selama lebih dari 30 tahun beroperasi di Indonesia. 

"Kami berkomitmen untuk tetap  melakukan dan mengembangkan berbagai aksi sosial dengan fokus menyentuh pada kesehatan, pendidikan dan lingkungan hidup. Ini merupakan upaya nyata perusahaan mendukung pemerintah dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat," jelas Lee Tae-Jin.

Lee Tae-Jin menginformasikan bahwa dalam kegiatan LG Lebaran Sehat memiliki dua program utama. Yakni,

1. Pemberian sejumlah paket makanan bagi warga dengan Nutrisi Seimbang 

Untuk memberikan sejumlah paket makanan dengan nutrisi seimbang bagi warga dilokasi 3 TPS tersebut, lanjut Lee Tae-Jin memfokuskan pada kesehatan proses pembuatan paket makanan dengan Nutrisi Seimbang  yang diberikan ini. "Paket makanan ini sebelumnya telah melalui konsultasi dengan ahli gizi untuk memastikannya memiliki nutrisi seimbang bagi tubuh,"tegasnya Lee Tae-Jin.

2. Pemeriksaan Kesehatan khususnya Bagi Anak Anak

Lee Tae-Jin menjelaskan bahwa  LG Lebaran Sehat juga melakukan pemeriksaan kesehatan umum yang ditujukan khususnya bagi anak-anak. 

Dengan menggandeng Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang ada di sekitar area, pemeriksaan kesehatan anak ini pun dibarengi dengan pembagian vitamin dan suplemen serta pendidikan kesehatan bagi orangtuanya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: