6 Rekomendasi Villa Kece di Lampung,.Nomor 5 Cocok dengan Nuansa Eksotik Khas Bali

6 Rekomendasi Villa Kece di Lampung,.Nomor 5 Cocok dengan Nuansa Eksotik Khas Bali

Foto Instagram @Villagarden.official repost from @pikniklampung : Villa Gardenia Lampung salah satu rekomendasi Villa Kece di Lampung--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Provinsi Lampung memiliki destinasi wisata yang beragam, salah satu fasilitas tak kalah penting adalah fasilitas tempat penginapan salah satunya Villa.

Nah, di Lampung setidaknya ada enam rekomendasi villa kece di Lampung harga mulai Rp.300 ribuan hingga Rp1.5 jutaan permalam, antara lain;

1. Villa Gayatri

Villa Gayatri berlokasi di Kemiling atau lebih tepatnya di Jalan Wan Abdurrahman nomor 298, Kedaung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. 

Villa ini menawarkan fasilitas rumah besar dengan berbagai fasilitas outdoor.

BACA JUGA:Mengenal Teknologi Modifikasi Cuaca untuk Hadapi El Nino

Sebelum datang untuk melihat lokasi sebaiknya menghubungi pihak mereka. Untuk harga villanya mulai dari Rp.1.5 juta an permalam.

Dengar harga mulai  Rp.1.5 jutaan  permalam tersebut, And bisa menikmati tempat pemancingan, kolam renang, taman besar bahkan bisa mengadakan BBQ party atau pesta kambing guling bersama kerabat.

2. Villa Dangau Kedaung

Villa Dangau Kedaung terletak di Jalan Terusan Ragom Gawi III, Kedaung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Dari menginap Villa Dangau Kedaung, penyewa bisa menikmati pemandangan laut lepas dan pengunungan, serta villa ini berbentuk rumah seperti sensasi diatas bukit.

BACA JUGA:Iming-iming dapat Keuntungan, Wanita Ini Tipu Rekan Bisnis Hingga Miliaran Rupiah

Bahkan, kamu akan mendapatkan vibesnya seperti tinggal dirumah sendiri.

Anda hanya perlu menyewa mulai Rp.1 juta permalam, semua Fasilitas Villa diatas bukit seperti rumah sendiri pun bisa dinikmati seperti kamar, ruang tv, dapur, kamar mandi, ruang bersama, dan sampai taman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: