Donpas, Dosen AI UTI yang Menggunakan Bahasa Korea

Donpas, Dosen AI UTI yang Menggunakan Bahasa Korea

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dosen Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali melakukan inovasi memanfaatkan Teknologi AI. Bedanya kali ini mengajar mata kuliah online menggunakan bahasa Korea.

Kali ini Donaya Pasha M.Kom yang membuat dosen Donpas AI, mengajar Mata Kuliah Multimedia menggunakan Bahasa Korea.

Menurutnya, Multimedia adalah mata kuliah yang membahas tentang penggunaan teknologi untuk menciptakan pengalaman interaktif dan kreatif bagi pengguna.

"Dalam mata kuliah ini Kita akan mempelajari tentang berbagai aspek multimedia termasuk desain multimedia produksi audio dan video animasi teknologi interaksi dan aplikasi multimedia," katanya, Senin, 1 Mei 2023.

BACA JUGA:Kiamat Sugra dan Kiamat Kubra, Apa Perbedaaannya?

Menurutnya, dengan perkembangan dunia digital saat ini kita akan mempelajari prinsip-prinsip desain multimedia komponen-komponen desain multimedia dan teknik pembuatan animasi yang meliputi jenis-jenis animasi.

"Teknik pembuatan animasi yang meliputi jenis-jenis animasi teknik animasi dan perangkat lunak pembuat animasi. Kita juga akan mempelajari, tentang format audio, vidio teknik pengolahan, vidio, dan pengeditan audio dan vidio," ujarnya.

Seiring perkembangan teknologi mata kuliah ini juga membahas teknologi interaksi, termasuk mengenal komunikasi interaksi dan alat yang mengadopsi teknologi Artifical Intelligent (AI).

Wakil Rektor UTI Dr. Mahathir Muhammad mengatakan, semua teknologi yang ada di Universitas Teknokrat Indonesia terus dikembangkan.

BACA JUGA:Cara Mencegah Demam Berdarah Akibat Terdampak El Nino

Hal itu selaras dengan perkembangan zaman dan demi peningkatan kualitas pembelajaran para mahasiswanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: