Iklan Bos Aca Header Detail

Waduh, PT KAI Divre IV Tanjung Karang Kembali Perpanjang Pembatalan Perjalanan Kereta Api, Kini Sampai ...

Waduh, PT KAI Divre IV Tanjung Karang Kembali Perpanjang Pembatalan Perjalanan Kereta Api, Kini Sampai ...

Jalur kereta api jurusan dari Stasiun Tanjung Karang-Kertapati kembali ambles. FOTO DOKUMEN PT KAI DIVRE IV TANJUNG KARANG--

BACA JUGA:Link Video Syakirah Durasi 2 Menit 19 Detik di Kamar Mandi Tersebar Luas, Netizen ungkap Penyebabnya

4. KA Kuala Stabas (S7) relasi Baturaja-Tanjung Karang keberangkatan dari Stasiun Baturaja pukul 14.00 WIB,

5. KA Ekspres Rajabasa (S12) relasi Tanjung Karang-Kertapati  keberangkatan dari Stasiun Tanjung Karang pukul 08.30 WIB,

6. KA Ekspres Rajabasa (S11) relasi  Kertapati-Tanjungkarang keberangkatan dari Stasiun Kertapati pukul 08.30 WIB.

KAI Divre IV Tanjung Karang masih terus berupaya melakukan normalisasi jalur guna memulihkan perjalanan kereta api di beberapa lokasi ambelesan tersebut.

BACA JUGA:Simak Berikut Katalog Promo Indomaret, Berlaku Mulai 1 Hingga 5 Mei 2023

Penanganan dilakukan baik dari sisi pengaturan operasional KA maupun prasarana jalur KA. 

Dalam upaya normalisasi ini, seluruh jajaran KAI hingga level Direksi turun langsung ke lapangan untuk ikut memastikan progres pengerjaannya. KAI juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mempercepat proses perbaikan.

Reza menjelaskan, petugas KAI telah melakukan berbagai langkah dan upaya bekerja secara terus menerus untuk normalisasi, menguatkan pondasi, menambah batu balas/kricak, dan memadatkan jalur KA dengan menggunakan alat berat serta melakukan penambahan jumlah personil di lokasi ambelesan.

Para pelanggan yang terdampak telah informasikan seluruhnya terkait kondisi terbaru perjalanan KA-nya dan disarankan untuk mencari alternatif transportasi lainnya serta melakukan pembatalan tiket dengan pengembalian 100% diluar bea pemesanan. 

BACA JUGA:Berikut Kode Promo Gojek Selasa 2 Mei 2023, Manfaatkan Berbagai Diskon Menarik dan Cash Backnya!

Info selengkapnya terkait perjalanan KA, pelanggan dapat menghubungi Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

Untuk itu, pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas adanya gangguan perjalanan KA akibat ambelesan di sejumlah jalur KA yang merupakan dampak dari kondisi alam yang terjadi di wilayah operasional Divre IV Tanjung Karang.

“Saat ini amblesan di km 206+0/2 petak jalur antara Gilas-Sepancar sudah dapat teratasi. Namun, curah hujan yang tinggi di wilayah operasional Divre IV Tanjung Karang kembali menyebabkan amblesan di jalur KA lainnya yakni di km 152/+2 petak jalur antara Negeri Agung-Belambangan Umpu dan terindikasi adanya longsoran di km 253+1 Emplasemen Durian,” sebutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: