Lampung Optimis, Prabowo Subianto Jadi Presiden ke-8 RI

Lampung Optimis, Prabowo Subianto Jadi Presiden ke-8 RI

Prabowo bersama dengan Presiden Jokowi ketika bertemu di Istana Negara. Foto Dok Disway--

”Insya alloh, partai Gerindra Lampung Utara menjadi pemenang partai politik di kabupaten Lampung Utara 2024,” ujarnya.

Sementara itu seluruh pengurus Partai Gerindra mulai dari Dpc, Pac, Ranting serta Anak Ranting dan sayap partai seperti TIDAR, PIRA dan PPIR telah bergerak menuju untuk menjadikan partai Gerindra Lampung Utara untuk menjadi partai politik pemenang pemilu.

Saat ini, pihaknya optimis DPC Lampura menargetkan ketua DPRD Lampura diduduki oleh kader Gerindra.

"Kalau melihat saat ini, bukan berlebihan kalau apa yang dicita-citakan pemimpin partai, Prabowo Subianto dalam kontestasi pemilu akan menjadi pemenang pilpres mendatang serta menduduki ketua DPRD Lampura," terangnya.

BACA JUGA: Airlangga ke Prabowo, Cak Imin Goda Demokrat

Sebab, menurutnya, dengan adanya komposisi yang lama, tidak pernah ketinggalan menduduki kursi wakil ketua. Farouk Danial menambahkan bahwa kerja anggota maupun kader tidak selesai dengan memenangkan kursi partai di parlemen.

Semua lapisan harus tetap melanjutkan perjuangan mulai dari kabupaten (bupati), provinsi (gubernur), dan Prabowo sebagai presiden ke-8.

“Target kami Ketua DPRD juga dari Partai Gerindra, Kalau saat ini, ada 6 anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara dari partai Gerindra, Tahun 2024 akan menargetkan jadi 9 kursi. Kita berjuang 3 kursi lagi dari sekarang” ujar Farouk dengan optimis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: