Tubaba Diprediksi Jadi Lumbung Suara Anies Baswedan For RI 1, Ini yang Akan Dilakukan oleh DPD NasDem

Tubaba Diprediksi Jadi Lumbung Suara Anies Baswedan For RI 1, Ini yang Akan Dilakukan oleh DPD NasDem

Foto Blitz Baliho Capres Anis: Pasca partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024, Baliho calon Presiden Anies Rasyid Baswedan 2024 mulai terpampang di depan Kantor DPW NasDem Lampung, Tanjungkarang pusat, --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Joko Kuncoro mengatakan bahwa Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini merupakan salah satu basis kekuatan suara Anies Baswedan

Karenanya sejak pendeklarasian Anies R. Baswedan sebagai calon presiden dari Partai Nasdem, pihaknya telah melakukan berbagai langkah untuk terus meneguhkan kepercayaan masyarakat Tulang Bawang Barat terhadap calon yang diusung partainya. 

Konkritnya menurut Joko seluruh jajaran pengurus yang tergabung dalam Partai Nasdem dan tim relawan telah dan terus melakukan pemaparan tentang visi dan misi Anis sebagai calon presiden.

BACA JUGA:Kasus Bendungan Margatiga, Ada Warga yang Kembalikan Kelebihan Bayar 

Joko optimis bahwa keinginan masyarakat Lampung khususnya Kabupaten Tulang Bawang Barat sangat tinggi untuk perubahan. 

Ia pun mengajak agar seluruh pengurus hingga simpatisan Partai Nasdem serta tim relawan terus mengobarkan semangat demi kesejahteraan rakyat. 

Menurut Joko, dukungan terhadap Anies mutlak harus dilakukan, karena Anies telah membuktikan komitmennya sejak tahun 2010 yang lalu. Anis telah mengirimkan sumber daya manusia (SDM) pilihan yang merupakan hasil rekrutmen Yayasan Indonesia Mengajar ke Kabupaten Tulang Bawang Barat. 

BACA JUGA:Hal yang Perlu Dipersiapkan Ketika Naik Haji, Lengkapi Beberapa Persyaratan Ini, Calon Jamaah Perlu Tahu

Pengiriman guru-guru tersebut untuk ditempatkan di sejumlah sekolah berlangsung selama 5 tahun berturut-turut. "Karena beliau yakin bahwa investasi di bidang sumber daya manusia sangat dibutuhkan Indonesia saat ini, ini adalah bukti konkrit beliau memikirkan kemajuan Indonesia,"papar Joko. 

Program tersebut menurut Joko kembali dilanjutkan oleh Tubaba hingga lahirnya Tubaba Cerdas. "Kalau yang lain baru akan, namun Pak Anies sudah membuktikan,"tutup Joko yang juga politisi senior di Tubaba ini.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: