Bejat! Cabuli Anak Dibawah Umur saat Haid

Bejat! Cabuli Anak Dibawah Umur saat Haid

Seorang pria yang memiliki anak-istri diamankan Polsek Rumbia, Lampung Tengah, Rabu 3 Mei 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang pria yang memiliki anak-istri diamankan Polsek Rumbia, Lampung Tengah, Rabu 3 Mei 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.

AR (38), warga Kampung Buminabung Ilir, Kecamatan Buminabung, ini tega mencabuli korban NU (15).

Kapolsek Rumbia, Iptu Hairil Rizal menyatakan pencabulan terjadi ketika korban berkunjung ke rumah kakeknya, Senin 3 Mei 2023.

Di rumah sang kakek, korban rebahan di kursi sambil bermain HP pukul 17.00 WIB. Tiba-tiba tersangka datang menghampiri korban.

BACA JUGA:Bupati Andi Seto Asapa Mutasi Puluhan Pejabatnya Sore Hari, Ini Daftar Lengkapnya

"Tersangka meminta nomor WhatsApp korban dengan berkata, 'Mana nomor WhatsApp mu? Aku suka kamu. Anak-istri akan kutinggalkan untuk kamu. Aku mau menunggu kamu'. Korban menjawab, 'Jangan kayak gitu, Mas'. Korban yang ketakutan akhirnya memberikan nomor WhatsApp-nya. Tersangka memberikan uang Rp100.000 kepada korban dengan berkata untuk sangu. Tersangka pergi dan korban pergi ke kamar mandi untuk mandi," ujarnya.

Ketika sedang mandi, kata Hairil, korban meras ada yang mengintip. Sehingga, Korban berteriak dan ternyata tersangka.

"Tersangka pergi dan korban bergegas mandi dan mengenakan handuk. Ketika hendak keluar kamar mandi, korban kaget di depan pintu ada tersangka," ujarnya.

Selanjutnya, kata Hairil, tersangka menarik tangan korban, menempelkan tubuh korban ke dinding, dan membekap mulut korban dengan tangan.

BACA JUGA:Janji Presiden Jokowi untuk Pasar Natar Lamsel

"Tersangka mengancam, 'Diam...Diam...! Jangan bilang siapa-siapa, nanti aku tanggung jawab!'. Tak berdaya melawan, korban yang sedang haid dicabuli. Setelah mencabuli korban, tersangka meletakkan uang Rp400.000 dan pergi meninggalkan korban," ungkapnya.

Pasca kejadian, kata Hairil, korban menangis atas apa yang menimpanya. Sehingga Korban bercerita kepada saudaranya.

"Saudaranya menyampaikan hal ini ke ibu korban. Akhirnya kasus ini dilaporkan orang tua korban ke Polsek Rumbia," katanya.

Menerima laporan, kata Hairil, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: