Pendeta Saifuddin Ibrahim Puji Pimpinan Ponpes Al Zaytun: Nggak Bisa Diragukan, Panji Gumilang Orang Hebat!

Pendeta Saifuddin Ibrahim Puji Pimpinan Ponpes Al Zaytun: Nggak Bisa Diragukan, Panji Gumilang Orang Hebat!

Pendeta Saifuddin Ibrahim umbar pujian kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu. Foto Tangkapan Layar/YouTube Al Mu'allim Center--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kontroversi yang terjadi di tanah air soal keanehan dalam ajaran yang dilakukan di Pondok Pesantren Al Zaytun, nampaknya makin menggemparkan masyarakat.

Kejanggalan ajaran yang disyiarkan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu, Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang kian mendapatkan sorotan yang serius.

Salah satu contoh kejanggalan yang terjadi di Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu adalah saat adanya mantan ustadz yang kemudian beralih menjadi seorang pendeta.

Sosok mantan ustadz di Ponpes Al Zaytun yang memilih beralih sebagai seorang pendeta adalah Saifuddin Ibrahim.

BACA JUGA: Kasus Dugaan Pelecehan Santriwati di Lombok Timur Terungkap, Polisi Amankan Pimpinan Ponpes

Saifuddin Ibrahim adalah seorang mantan ustadz di Ponpes Al Zaytun, yang kini berubah statusnya menjadi seorang pendeta.

Mantan ustadz ini turut membahas persoalan tentang Panji Gumilang yang merupakan pimpinannya semasa masih menjadi seorang guru agama Islam.

Pendeta Saifuddin Ibrahim bahkan turut memuji Pimpinan Ponpes Al Zaytun itu. Dirinya menyebut Panji Gumilang sebagai seorang yang hebat dan tak boleh diragukan lagi kehebatan yang dimilikinya.

Pujian itu disampaikan oleh Saifuddin, setelah cuplikan videonya beredar luas di jagat maya.

BACA JUGA: Ngaku Islam Tapi Ucapkan Salam Yahudi, Perilaku Panji Gumilang Sudah Ada Dalam Al Quran?

Dalam hal ini, Radarlampung.co.id melakukan pemantauan lewat kanal YouTube Al Mu'allim Center. Yang turut membagikan cuplikan tentang pujian yang dilontarkan Pendeta Saifuddin Ibrahim kepada Panji Gumilang.

"Nggak bisa diragukan, Panji Gumilang orang hebat,"Puji Pendeta Saifuddin Ibrahim dalam cuplikan video di kanal YouTube Al Mu'allim Center.

Tak hanya memuji Pimpinan Ponpes Al Zaytun. Saifuddin juga menambahkan bahwa dirinya tentu sama hebatnya dengan Panji Gumilang.

"Maka anak buahnya seperti saya hebat juga," lanjut Saifuddin merasa bangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: