Iklan Bos Aca Header Detail

Melalui Lampung Tourism Fest 2023, 45 Finalis Putri Indonesia Promosikan Pariwisata dan Budaya Lampung

Melalui Lampung Tourism Fest 2023, 45 Finalis Putri Indonesia Promosikan Pariwisata dan Budaya Lampung

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung : Pembukaan Lampung Tourism Fest 2023 ditandai dengan Pemukulan Cetik Lampung--

BACA JUGA:Ternyata, Tumbuhan Gatal Bernama Jelatang Ini Banyak Manfaat

Untuk di Bandar Lampung, rencana 45 Finalis Putri Indonesia akan berkunjung ke Museum Lampung, Pulau Pasaran, hingga ke Mengunjungi Wisata Kuliner Keripik dibeberapa lokasi.

Giri menyampaikan Kolaborasinya dengan BPD HIPMI Lampung tak hanya mempromosikan wisata Lampung juga kulinernya."Finalis Puteri Indonesia nanti menginformasikan Pariwisata Lampung ke Publik. Apa saja yang ada di Lampung karena pemilihan Puteri Indonesia nanti temanya Lampung dan akan melihat Kekayaan di Lampung,"ucapnya.

Ketua  Umum, Yayasan Putri Indonesia, Prof. Dr.Ing. Wardiman Djojonegoro mengatakan Sejak tahun 1992 tujuan utama memperdayakan perempuan Indonesia melalui Pariwisata.

Menurutnya, Sektor Pariwisata merupakan Sektor pendapatan nomor Tiga di Indonesia. Ada potensi terkait pariwisata antara lain, bukan saja Keindahan Alam tetapi potensi lainnya seperti kuliner maupun budaya disetiap daerah menjadi daya tarik tersendiri dalam peningkatan Pariwisata.

BACA JUGA:Viral Kalkulator Menghitung Hari Jadian dan Kapan Putus, Simak Cara Menggunakannya, Kalian Perlu Tahu!

"Kami merasa senang berkolaborasi Lampung Tourism Fest tahun 2023. Karena bidang kami adalah Promosi Pariwisata," ucapnya yang juga diamini Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Putri Indonesia, Mega Angkasa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: