Viral, Calon Mahasiswa Baru Itera Keluhkan Hasil Sanggah UKT: Bapak Saya Bukan Konglomerat!

Viral, Calon Mahasiswa Baru Itera Keluhkan Hasil Sanggah UKT: Bapak Saya Bukan Konglomerat!

Calon mahasiswa baru (camaba) ITERA mengeluhkan hasil sanggah UKT. Foto Tangkapan Layar/Instagram @pmb.itera--

BACA JUGA:Coldplay Konser di Jakarta November 2023, Begini Cara Beli Tiketnya

Tak hanya kalangan calon mahasiswa baru (camaba) saja yang mengaku bahwa mereka merasa keberatan dengan hasil sanggah UKT (Uang Kuliah Tungga) tersebut.

Bahkan ada juga dari kalangan orang tua atau wali camaba yang turut menuliskan komentar keberatan atas keputusan yang diambil pihak kampus dalam pengumuman resminya.

"Saya selaku wali camaba merasa keberatan dgn ukt yg tertinggi. Jika golongan ukt tidak ada perubahan lalu buat apaada sanggah ukt? Intinya upload berkas-berkas utk sanggah ukt tidak ada gunanya. Ini sama saja menghalangi generasi penerus bangsa utk tidak melanjutkan ke pendidikan tinggi. Sebagai orang pendidik saya sangat kecewa,"tulis seorang warnaget yang mengaku w alidari salah satu calon mahasiswa baru (camaba) ITERA dengan akun Instagram @rahmad_sumsel.

"Saya sebagai ortu camaba sangat merasa keberatan dg UKT tertinggi, ga ada guna diberikan kesempatan sanggah kalo ga ada kebijakan dengan menurunkan UKT. Mohon agar kampus dijadikan dunia pendidik dengan baik bukan sebagai ajang komersial,"sahut yang lain dengan akun Instagram @anton_cassava55.

BACA JUGA:Viral di TikTok Soal Kalkulator Menghitung Hari Jadian dan Putus, Ceritanya Begini

"Saya sangat keberatan anak saya UKT nya dapat 8 juta, sedang anak saya harus kost juga, tolong minta kebijaksanaannya," timpal yang lain dengan akun Instagram @ehasudrajat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: