Hengkang dari Barcelona, Unggahan Sergio Busquets Bikin Haru

Hengkang dari Barcelona, Unggahan Sergio Busquets Bikin Haru

Hengkang dari Barcelona, unggahan Sergio Busquets bikin haru--instagram @5sergiob

 

“Dia siap untuk tantangan baru setelah 18 tahun di Barcelona dan menjadi legenda klub. Dia telah didekati oleh klub dari Major League Soccer. Tapi sekarang Liga Arab Saudi juga sepertinya akan jadi tujuan dalam babak baru perjalanan pemain tengah asal Spanyol ini,” kata Fabrizio.

Bakal meninggalkan Barcelona di akhir musim, Sergio Busquets mengunggah pesan mengharukan di media sosial instagramnya. 

Pemain andalan Barcelona itu mengunggah video pendek berisi momen-momen terbaiknya bersama klub yang telah dibelanya selama 18 tahun tersebut. 

BACA JUGA:Siap-siap, Manchester United Akan Berikan Penawaran Terakhir untuk Frenkie de Jong ke Barcelona

 

Di captionnya, Sergio Busquets mengunggah pesan mengharukan. “Menjadi Barca adalah hal terbaik yang ada,” tulisnya sambil membubuhkan emoticon tanda hati. 

Unggahan Sergio Busquets itu spontan mendapat banyak respon dari kolega dan fans Barcelona. 

Mantan pemain Barcelona Andries Iniesta membalas unggahan itu dengan menyebut Sergio Busquets sebagai pemain terbaik. “Nomor 1,” balas Andres Iniesta.

BACA JUGA:Lini Tengah Melempem, Chelsea Disarankan Rekrut De Jong dari Barcelona 

 

Sementara rekan setimnya, Sergi Roberto juga menyampaikan hal senada. Dirinya mengaku beruntung bisa satu tim dengan Sergio Busquets dan berbagi banyak momen. Sergi Roberto mendoakan agar Sergio Busquets sukses dalam perjalanan karirnya ke depan. 

“Kami sangat merindukanmu, terima kasih untuk semuanya! Sebuah contoh dalam segala hal, saya cukup beruntung untuk berbagi banyak momen dengan Anda dan tidak akan mudah hari demi hari tanpa Anda! Anda pantas mendapatkan yang terbaik,” tulisnya. 

BACA JUGA:Barcelona Resmi Meminang Raphinha dari Leeds United

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: