Niat Mencalonkan Diri jadi Bupati, Ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran Akan Penuhi Target di Pileg

Niat Mencalonkan Diri jadi Bupati, Ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran Akan Penuhi Target di Pileg

Target Satu Perahu, Aries Sandi DP Calonkan Diri sebagai Bupati Pesawaran 2024--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dari beberapa partai yang telah mendaftarkan bacalegnya ke KPU Pesawaran, sejauh ini Partai Demokrat paling meriah.

Hal itu terlihat dari iring iringan puluhan angkot, ojek, becak yang dipasangi bendera Demokrat dan diarak pencak silat dan kesenian tradisional kuda lumping menuju kantor KPU Pesawaran.

Tampak Ketua DPC Demokrat Pesawaran Aries Sandi DP, pengurus dan kader berjalan dari depan tugu kantor bupati Pesawaran menuju kantor KPU Pesawaran yang berjarak sekitar 700 meter dengan diarak pencak silat dan kuda lumping menuju kantor KPU, Sabtu 13 Mei sekira jam 14:00 wib.

"Alhamdulillah har ini kami dari Partai Demokrat Peswaran mendaftarkan bacaleg ke Kantor KPU, Insya Allah semua lengkap tinggal menunggu hasil verifikasi,"ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran Aries Sandi DP usai mendaftar di KPU Pesawaran Sabtu 13 Mei 2023.

BACA JUGA:Nasdem Pesawaran Daftar 40 Bacaleg

Dijelaskan, target realistis yang dipasang partai berlambang Mercy tersebut satu perahu penuh atau 8 kursi.

Sehingga nantinya pada saat pilkada dapat mengusung Ketua DPC PD Pesawaran Aries Sandi DP mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran.

"Sesuai arahan Ketum dan Ketua DPD, Pesawaran menjadi perhatian. Karena selaku ketua DPC mendapat intruksi penuh untuk mencalonkan Bupati pada pilkada 2024 yang akan datang,"tegasnya.

Untuk mencapai itu (8 kursi), seluruh pengurus, kader dan bacaleg akan bekerja maksimal untuk memenangkan Demokrat pada pileg, Pilres dan Pilkada.

BACA JUGA:Waduh! Soal Penerapan Jarak saat Salat Idul Fitri di Al Zaytun, Panji Gumilang Gunakan Dalil Jengkol dan Petai

"Sekali lagi saya tegaskan, Adin (Aries) mendapat tugas dar Ketum dan Ketua DPD untuk maju sebagai calon bupati Pesawaran pada  Pilkada 2024 dari Partai Demokrat,"pungkasnya.

Diketahui, sejumlah partai yang mendaftarkan bacalegnya pada Sabtu diantaranya Nasdem,PPP, PBB, Demokrat, PKB dan Partai Golkar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: