Kendaraan Dajjal Keliling Dunia, Keledai atau Pesawat Terbang?

Kendaraan Dajjal Keliling Dunia, Keledai atau Pesawat Terbang?

Dajjal memiliki kendaraan sangat cepat yang digunakan mengelilingi dunia untuk menebarkan fitnah. ILUSTRASI/FOTO PIXABAY.COM--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Salah satu tanda-tanda kiamat adalah kemunculan fitnah paling kejam di seluruh alam dan menakutkan bagi setiap umat manusia.

Apabila fitnah paling kejam di alam semesta itu sudah muncul, maka itu menjadi tanda-tanda  kiamat atau akhir zaman akan segera tiba.

Ia adalah Dajjal, si fitnah paling kejam yang akan menyesatkan manusia hingga keluar dari jalan Allah. Nauzubillahiminzalik.

Di akhir zaman nanti, dajjal akan muncul sebagai salah satu tanda-tanda hari kiamat.

BACA JUGA: Terungkap, Kendaraan Dajjal Adalah Pesawat? Ini Penjelasan Syaikh Imran Hosein

Kehadiran dajjal di antara banyaknya umat manusia ini menandakan hari kiamat, yang menjadi hari kehancuran paling dahsyat nan mengerikan bakal segera terjadi dan dirasakan langsung oleh seluruh mahluk yang ada di langit dan bumi.

Alasan dajjal disebut sebagai fitnah paling kejam adalah karena ia akan gencar menebar fitnah di muka bumi kepada seluruh mahluk ciptaan-Nya.

Konon seluruh negeri akan dilewati dan ditebarkan fitnah di dalamnya oleh dajjal, kecuali kota Mekkah al Mukarramah dan kota Madinah.

Kedua kota tersebut tidak bisa dimasuki bahkan hanya sekedar dilewati dajjal. Itu karena kota Mekkah dan kota Madinah dijaga ketat oleh para malaikat.

BACA JUGA: Mengerikan! Ternyata Dajjal Bersembunyi di Pulau Ini Hingga Menjelang Kiamat

Dajjal disebut-sebut akan hidup selama 40 hari untuk mengelilingi dunia dan menebar fitnahnya di setiap negeri.

Lantas bagaimana dajjal mampu berkeliling ke seluruh penjuru negeri hanya dalam waktu singkat. Yang hanya memiliki waktu sebanyak 40 hari tersebut?

Pertanyaan itu tentunya menjadi tanda tanya besar bagi setiap mahluk yang ada di langit dan bumi.

Banyak pertanyaan tentang apakah dajjal akan berjalan kaki, naik unta, naik keledai, atau bahkan naik pesawat terbang untuk berkeliling saat menebar fitnah di muka bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: