Tulang Bawang Raih Penghargaan dari Kemendes PDTT, Ini Yang Dicapai

Tulang Bawang Raih Penghargaan dari Kemendes PDTT, Ini Yang Dicapai

Pemkab Tulang Bawang menerima penghargaan Kemendes PDTT. -Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemkab Tulang Bawang meraih penghargaan dari Kementrian Desa (Kemendes) Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia.

Penghargaan ini diberikan kepada para kepala daerah yang aktif, serta berkomitmen mendukung program pengembangan kawasan transmigrasi di Indonesia.

Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan menerima secara langsung penghargaan ini.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar di Gedung Graha Saba UGM, Yogyakarta, Selasa 16 Mei 2023.

BACA JUGA:7 Manfaat Buah Jambu Biji untuk Kesehatan, Salah Satunya Memperkuat Daya Tahan Tubuh

Usai menerima penghargaan, Qudrotul Ikhwan mengatakan, raihan tersebut merupakan bonus kerja keras yang telah dilakukan seluruh pegawai dan elemen Pemkab Tulang Bawang.

Tidak lupa Qudrotul juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat karena telah satu frekuensi dalam membangun Tulang Bawang.

"Semoga raihan ini menjadi motivasi bagi Tulang Bawang untuk terus maju dan berkembang," harap Pj Bupati.

Sementara itu, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar mengatakan, instansinya akan terus memastikan percepatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa guna menopang pencapaian tujuan pembangunan nasional mewujudkan Indonesia Maju.

BACA JUGA:Tempat yang Tidak Bisa Dimasuki Malaikat Jibril, Apakah Itu?

"Terima kasih kepada seluruh kepala daerah yang terus berkomitmen mendukung program pengembangan kawasan transmigrasi di Indonesia. Semoga tren positif ini berdampak luar biasa bagi percepatan pembangunan masyarakat demi Indonesia Maju," terangnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: