Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Sayangkan Aksi Geng Motor Meresahkan, Ini Langkah Pencegahannya

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Sayangkan Aksi Geng Motor Meresahkan, Ini Langkah Pencegahannya

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengambil beberapa langkah untuk mengantisipasi pencegahan aksi geng motor kembali meresahkan di kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menyampaikan Kasatpol PP Bandar Lampung bersama Kapolresta Bandar Lampung dan Dandim 0410/Kbl sudah saling berkoordinasi untuk menyelesaikan geng motor yang meresahkan ini. "Kita sudah keliling, kadang kadang mereka pindah pindah, kadang kumpul di gang gang," ucap Bunda Eva.

BACA JUGA:Tulang Bawang Salurkan Bansos Untuk 32.434 KPM, Catat Tanggalnya

Untuk itu, Walikota Eva Dwiana menyampaikan dirinya akan melibatkan kelurahan dan kecamatan untuk memantau semua yang ada di Kota Bandar Lampung."Mohon doanya untuk itu," ucapnya.

Sementara, Kasatpol PP Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurrizki, menambahkan terkait adanya Geng Motor kembali meresahkan di kota Bandar Lampung maka anggota Satpol-PP di malam weekend khusus di malam Minggu ada perubahan jadwal patroli jika sebelumnya dari sore sampai tengah malam diubah dari pukul 10.00 wib sampai jelang pukul 02.00 wib  serta berkoordinasi dengan Linmas yang ada diwilayah tersebut. 

BACA JUGA:Teknik Elektro Teknokrat dan Kementerian ESDM Jalin Kerjasama Siapkan Kurikulum EBT

Sebelumnya, Satreskrim Polresta Bandar Lampung telah mengamankan satu pelaku berinisial RA (16) ,seorang buruh warga Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel).

Para Pelaku yang diduga sebagai kelompok geng motor melakukan aksi anarkisnya di Jl.Ir.H.Juanda, Pahoman, Enggal, Bandar Lampung pada Minggu 14 Mei 2023. (gie/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: