Kemunculan Imam Mahdi dan Kuda Putihnya Menjelang Akhir Zaman

Kemunculan Imam Mahdi dan Kuda Putihnya Menjelang Akhir Zaman

Imam Mahdi bakal muncul sebagai pemimpin bagi umat manusia untuk memerangi kedzaliman di muka bumi. ILUSTRASI/FOTO PIXABAY.COM--

BACA JUGA: Nauzubillah! Ternyata Ini Golongan yang Akan Ikut Dajjal Menebar Fitnah di Akhir Zaman

Sebagaimana yang sudah kita ketahui, bahwasannya Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam pernah memberitahukan tentang tiga perkara yang menjadi tanda-tanda hari kiamat akan segera tiba.

Dan apabila ketiga tanda-tanda itu telah datang semua secara beriringan, maka itulah yang menjadi akhir dari kehidupan manusia.

Tanda-tanda kiamat yang disebutkan oleh Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam diantaranya kemunculan matahari dari arah terbenamnya.

Maksud dari penjelasan Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam bahwa matahari akan terbit dari sebelah barat menuju ke arah timur.

BACA JUGA: Dahsyat! Segini Kecepatan Kendaraan yang Ditunggangi Dajjal untuk Keliling Dunia

Apabila hal itu terjadi, maka itulah yang menjadi tanda-tanda hari kiamat akan segera menghampiri seluruh mahluk yang ada di langit dan bumi.

Kemudian yang kedua adalah kemunculan hewan melata dari dalam perut bumi, yang akan muncul ke permukaan tanah.

Hewan melata yang keluar dari dalam perut bumi itu disebut sebagai ‘Dabbah’.

Dabbah akan muncul ke permukaan bumi, dan berbicara kepada manusia untuk memperingatkan kepada mereka bahwa akhir zaman akan segera tiba.

BACA JUGA: Mengerikan! Ternyata Dajjal Bersembunyi di Pulau Ini Hingga Menjelang Kiamat

Allah SWT telah menjelaskan tentang ‘Dabbah’ dan apa tujuan diutusnya hewan melata ini ke permukaan tanah.

Hewan melata yang akan keluar dari dalam perut bumi ini sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an sebagai tanda-tanda akhir zaman atau hari kiamat.

Dabbah diceritakan dalam Al-Qur’an sebagai utusan Allah SWT untuk memberi peringatan kepada umat manusia tentang hari akhir.

Sebagaimana dijelaskan dalam Al-Qur’an Surat An Naml ayat 82 tentang kemunculan ‘Dabbah’ sebagai tanda-tanda kekuasaan Allah. Yang mana tugas hewan melata itu adalah menyampaikan pesan kiamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: