Fakta-fakta Tentang Imam Mahdi, Ada yang Terkait Terbelahnya Sungai Eufrat dan Bukit Emas

Fakta-fakta Tentang Imam Mahdi, Ada yang Terkait Terbelahnya Sungai Eufrat dan Bukit Emas

Imam Mahdi akan muncul dan menjadi pemimpin bagi umat manusia untuk memerangi kedzaliman di muka bumi. ILUSTRASI/FOTO PIXABAY.COM --

BACA JUGA: Maraknya Perceraian Jadi Tanda-Tanda Kiamat, Begini Penjelasan Rasulullah

Imam Mahdi bakal muncul di antara umat manusia yang akan memimpin mereka ke jalan yang diridhai oleh Allah SWT.

Bersama pasukan panji hitam dan kuda putihnya, Imam Mahdi akan datang ketika dunia ini sudah porak poranda dan diambang kehancuran.

Kehidupan umat manusia di akhir zaman akan berada di ujung tanduk kehancuran, yang disebabkan maraknya kedzaliman dan ketidakadilan yang merajalela diseluruh negeri.

Dari pantauan Radarlampung.co.id melalui kanal YouTube @officialchannel142 pada Selasa, 23 Mei 2023, jagat maya dihebohkan dengan kemunculan sosok yang diduga sebagai kuda putih milik Imam Mahdi.

BACA JUGA: Tanda-Tanda Akhir Zaman, Niat Berangkat Haji Tapi Aslinya Rekreasi

Kehebohan itu muncul usai pemilik akun kanal Youtube tersebut mengunggah video pendek yang menggambarkan seekor kuda putih yang keluar dari dalam tanah.

Sosok yang diduga kuda putih milik Imam Mahdi itu terlihat keluar dari tanah yang berwarna cokelat kemerahan.

“Kalo ini benar..artinya itu kuda IMAM MAHDI,”dikutip dari keterangan video pendek berdurasi 9 detik tersebut.

Karena postingan video yang menampilkan kuda yang diduga milik Imam Mahdi tersebut, tak sedikit yang merasa percaya dan tak percaya.

BACA JUGA: Nauzubillah! Ternyata Ini Golongan yang Akan Ikut Dajjal Menebar Fitnah di Akhir Zaman

Meski demikian, banyak dari netizen yang merasa tidak ada yang mustahil bagi Allah SWT untuk membuat kuda Imam Mahdi menjadi nyata.

“Saya hanya percaya, gak ada yg mustahil bagi Allah SWT. Semoga itu dibuat menjadi nyata.. biar kegelap itu bersinar, bukan karna merasa banyak amal, tapi biar cepat mint aini, minta itu jadi gampang, klo hendak di panggang, biar di panggang sekalian,”komentar netizen dengan akun @habib al madani syahab.

“Jika video palsu..moga Allah SWT saja yg bisa menghukum..ingat..Hari Pembalasan itu benar,” timpal netizen dengan akun @Ajixslayer Gaming.

“tidak ada yg tau kapan kiamat tiba kecuali Allah,” komentar netizen dengan akun @Sdn15 Suraiya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: