Selamat! Mahasiswa Unila Sabet Juara Lomba Makanan Berbahan Pangan Lokal

Selamat! Mahasiswa Unila Sabet Juara Lomba Makanan Berbahan Pangan Lokal

Mahasiswa Unila Raih Juara II Lomba Makanan Berbahan Pangan Lokal--unila.ac.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Universitas Lampung (Unila) baru-baru ini mengumumkan prestasi gemilang seorang mahasiswa dalam lomba makanan berbahan pangan lokal.

Lomba ini diadakan untuk mendorong penggunaan dan pengembangan bahan pangan lokal yang kaya akan keanekaragaman dan nilai gizi.

Mahasiswa tersebut berhasil meraih posisi runner-up dalam kompetisi yang diikuti oleh peserta-peserta dari berbagai perguruan tinggi di seluruh negeri.

Dengan menggunakan bahan-bahan pangan lokal yang khas, kreativitas dan keahlian memasak mahasiswa Unila tersebut menarik perhatian juri dan mendapatkan pengakuan atas karya yang inovatif dan lezat.

Rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa tersebut.

Ia mengungkapkan kebanggaan atas kontribusi mahasiswa dalam mempromosikan dan menghargai kekayaan bahan pangan lokal, serta membuktikan keahlian dan bakat yang dimiliki dalam bidang kuliner.

Universitas Lampung senantiasa mendukung mahasiswanya dalam mengembangkan bakat dan kemampuan di berbagai bidang, termasuk bidang kuliner dan pangan.

Melalui program pelatihan dan dukungan lainnya, Unila bertekad untuk membantu mahasiswanya meraih prestasi dan sukses di masa depan.

Prestasi mahasiswa Unila dalam lomba makanan berbahan pangan lokal ini menjadi bukti nyata komitmen universitas dalam memajukan keahlian dan kreativitas mahasiswanya, serta mengapresiasi keberagaman dan potensi lokal yang ada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: