Prediksi Skor Real Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol: Head to Head, Preview Tim, dan Starting Line-up

Prediksi Skor Real Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol: Head to Head, Preview Tim, dan Starting Line-up

Simak prediksi skor Real Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol meliputi head to head, preview tim, juga starting line-up. -Ilustrasi: Sur/Radarlampung.co.id-

16Mei 2023 Betis 3-1 Rayo (La Liga)

21 Mei 2023 Rayo 1-2 Espanyol (La Liga).

BACA JUGA:Ingin Keluar dari Zona Nyaman, Chelsea FC Akan Rombak Skuad, Beberapa Pemain Dibuang

Statistik dan Prediksi Skor

Tercatat, Madrid selalu menang dalam 11 laga kandang terakhirnya melawan Rayo di semua kompetisi dan menang 16 kali serta hanya kalah 2 kali dalam 18 laga terakhirnya melawan Rayo di semua kompetisi (M16 S0 K2).

Namun Madrid hanya mencatatkan 1 clean sheet dalam 4 laga terakhirnya melawan Rayo di La Liga, tetapi tak ada hasil seri dalam 11 laga terakhir Madrid di La Liga (M6 S0 K5).

Catatan apiknya, Madrid selalu menang pada 3 laga kandang terakhirnya di La Liga: 2-0 vs Celta Vigo, 4-2 vs Almeria, 1-0 vs Getafe.

BACA JUGA:Sederet Bintang Sepak Bola Dunia Ini Digosipkan Akan Hijrah ke Liga Arab Saudi, Ada N'Golo Kante dan Leo Messi

Selain itu, tak ada hasil seri pada 8 laga terakhir Rayo di La Liga (M3 S0 K5).

Di sisi lain, Rayo tanpa kemenangan pada 7 laga tandang terakhirnya di La Liga (M0 S2 K5) dan selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 laga tandang terakhirnya di La Liga.

Selain itu, Rayo selalu kalah pada 3 laga tandang terakhirnya di La Liga: 1-2 vs Real Sociedad, 0-4 vs Elche, 1-3 vs Real Betis.

Melihat statistik kedua tim, prediksi skor Real Madrid vs Rayo Vallecano akan berakhir dengan kemenangan tuan rumah, 2-1. 

BACA JUGA:Pochettino Manajer Baru Chelsea, Siapa Terbuang?

Demikian ulasan terkait prediksi skor Real Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol meliputi head to head, preview tim, hingga starting line-up. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: