MTs Negeri 2 Lamteng Gelar Pelepasan dan Wisuda Peserta Didik Kelas 9, Ini Himbauan Kepala Madrasah

MTs Negeri 2 Lamteng Gelar Pelepasan dan Wisuda Peserta Didik Kelas 9, Ini Himbauan Kepala Madrasah

Foto MTsN 2 Lamteng : Kepala MTsN 2 Lamteng,Dr.Hamsir M.Pd.I menyerahkan penghargaan Siswa Terbaik dan Guru Terbaik--

LAMPUNG TENGAH, RADARLAMPUNG.CO. ID - Madrasah, MTs Negeri 2 Lampung Tengah mengadakan penglepasan dan wisuda peserta didik kelas 9 tahun pelajaran 2022/2023. Berlangsung di halaman Madrasah pada hari Kamis, 25 Mei 2023 .

Pengawas Madrasah Bapak Ahmad Syarifudin,S.Ag., M.Pd.I, Pengawas Madrasah mengucapkan banyak terima kasih sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada civitas akademik MTsN 2 Lampung Tengah yang hari ini melepas dan mewisuda 177 peserta didik yang harapannya lulus semua dan nilainya baik semua.

Sementara, Kepala MTsN 2 Lampung Tengah Dr. Hamsir, M.Pd.I beliau berpesan kepada para orang tua peserta didik agar terus membimbing dan memotivasi anak-anaknya dengan menumbuhkan semangat belajar yang tinggi.  "Karena yang telah diraih saat ini bukan akhir dari perjuangan, tetapi babak baru untuk meneruskan perjuangan dalam meraih kesuksesan," ucapnya. 

Oleh sebab itu,  Dr.Hamsar berharap seluruh peserta didik bisa mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 

BACA JUGA:Gaji Pensiunan PNS Segera Dikirim ke Rekening, Cek Rincian Nominal Terbarunya

"Teruslah belajar, kejar cita-cita kalian, ingat dan laksanakan pesan serta segala nasihat yang baik dari guru kalian yang telah membimbing kalian, maka insyaallah suatu saat kalian akan menjadi orang-orang yang sukses di dunia maupun di akhirat," ungkap Dr.Hamsar.

Diakhir acara Penglepasan dan Wisuda peserta didik kelas 9 ini kepala MTsN 2 Lampung Tengah memberikan penghargaan kepada Guru Inovatif, Guru Berprestasi, Guru Teladan, 

Lalu, Guru Motivator Tahfidz Tahun 2023, Kategori Bendahara dan Operator Berprestasi Tahun 2023 Peraih IKPA Terbaik 2 KPPN Metro Awards 2022

Serta kepada peserta didik Kategori Siswa Berkontribusi Prestasi Tahun 2023 dan peserta didik kelas 9 sebagai kakak tergiat & terfavorit.

BACA JUGA:Pemkab Tanggamus dan PT PLN Jalin Kerjasama, Ini kesepakatannya

Dr.Hamsar juga berharap semua bentuk penghargaan yang diberikan kepada guru maupun peserta didik sebagai bentuk apresiasi dan bisa menjadi motivasi untuk tetap berkarya kedepannya.

Sebagai informasi, dalam acara penglepasan dan wisuda peserta didik kelas 9 kali ini diikuti oleh 117 peserta didik yang didampingi wali murid.

Selain itu,  juga dihadiri oleh Pengawas Madrasah, Komite Madrasah, Camat Kecamatan Bandar Surabaya, Pengurus Kantor Urusan Agama Kecamatan Bandar Surabaya, Kepala SD/MI/MA Bandar Surabaya, dan semua guru serta karyawan MTs Negeri 2 Lampung Tengah.

Rangkaian acara di buka oleh MC dengan tiga bahasa (Indonesia, Inggris dan Arab). Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang di lantunkan langsung oleh Ustadz Mardiyansah, S.Pd.I yang merupakan Qori Nasional dan Dewan Hakim MTQ Provinsi Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: