Deretan 10 Grup K-Pop Paling Populer, Ada BTS Hingga Blackpink!

Deretan 10 Grup K-Pop Paling Populer, Ada BTS Hingga Blackpink!

BTS dan Blackpink masuk dalam jajaran grup K-Pop paling populer.--

BACA JUGA: Baru Menikah, Pemeran Ikal di Film Laskar Pelangi Ajak Istrinya Modus Penipuan Michat

Idol K-Pop yang berada di agensi yang sama dengan 2PM ini juga memiliki karya music yang sangat terngiang di telinga para penggemarnya.

Ada banyak lagu yang sudah ditampilkan oleh Twice diantaranya Set Me Free, Alcohol Free, What is Love?, Yes or Yes, Feel Special dan masih banyak lagi.

10. NCT

Grup K-Pop asuhan SM Entertainment ini memulai debutnya dengan unit pertama NCT-U pada tahun 2016 lalu. NCT-U beranggotakan Taeil, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Ten dan Mark

BACA JUGA: Gawat! Sungai Eufrat Mengering, Sungai di Afganistan Ikut Surut

Di tahun yang sama, unit keduanya yakni NCT 127 debut  dengan album mini dengan tajuk serupa. Yang anggotanya terdiri dari Taeyong, Mark, Jaehyun, Taeil, Johny, Jungwoo, dan Hechan.

Kemudian dilanjutkan dengan debut unit ketiganya yakni NCT Dream beranggotakan Mark, Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, Hechan dan Jisung dengan single pertamanya yaitu ‘Chewing Gum’.

NCT nampaknya menjadi grup idol Korea dengan jumlah personel terbanyak.  Dalam penampilan NCT 2020, ada sebanyak 23 anggota yang tergabung dalam projek tersebut.

Namun dalam kabar terbaru, anggota NCT yakni Shotaro, Lucas, dan Sungchan memilih untuk keluar dari grup dengan alasan tertentu.

BACA JUGA: Bikin Penggemar Tak Sabar, Wendy Red Velvet Akan Tampil di Mini Album Debut Solo Taeyong NCT

Itulah deretan grup K-Pop paling popular yang terdiri dari beberapa generasi industri hiburan di Korea Selatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: