Resep Bihun Goreng, Sajian Praktis dan Lezat, Cobain Yuk

Resep Bihun Goreng, Sajian Praktis dan Lezat, Cobain Yuk

Resep bihun goreng untuk pemula. Foto Dapur Kobe--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ditengah kesibukan yang padat Anda tentunya akan memilih sajian yang praktis dan mudah saat dibuat serta anti ribet yang bisa dibikin sebagai menu sajian makan yang juga punya citarasa lezat saat disantap.

Bicara soal menu makanan yang praktis dan anti ribet, bihun goreng merupakan sajian yang simpel serta praktis yang bisa Anda pilih sebagai menu.

Sebab membuat menu makan bihun goreng bukanlah perkara yang sulit dan juga tidak memakan waktu yang lama saat membuatnya. 

Menu makan Bihun goreng bisa di sajikan saat sarapan pagi dan juga saat makan malam sebab makanan ini  disukai oleh anak-anak dan juga orang dewasa. 

BACA JUGA:Resep Kentang Goreng Crispy Home Made, Rasanya Seperti Ala Cafe Yuk Dicoba

Selain itu juga Bihun goreng dapat disajikan dengan tambahan cabe rawit agar rasa terasa lebih pedas sehingga bisa menggugah selera. 

Untuk itu bagaimana resep dari bihun goreng yang mudah untuk kamu buat di rumah? Dilansir dari berbagai macam sumber ini ada beberapa menu makanan dari bahan dasar bihun goreng yang bisa kamu masak di rumah sebagai sajian menu makan. Dibawah ini ada beberapa penjelasan menu menu makanan bihun goreng yang harus kamu tahu selamat mencoba ya!

1. Bihun Goreng campur Bakso :

Bahan - bahannya yaitu

BACA JUGA:Luar Biasa, Ini Manfaat Sirih Merah Bagi Kesehatan, Salah Satunya Baik untuk Wanita

1 bungkus bihun beras

10 bakso sapi ukuran yang sedang kemudian di potong-potong

Ditambah satu buah wortel, yang di potong potong sesuai dengan selera kalian. 

50 gr buncis, potong sesuai selera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: