Geger! Ada Alat Kontrasepsi di Ruang Anastesi RSD Ryacudu Kotabumi

Geger! Ada Alat Kontrasepsi di Ruang Anastesi RSD Ryacudu Kotabumi

Rumah sakit daerah (RSD) Ryacudu Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Foto Dok..--

BACA JUGA:Belum Move On Dari Mantan? Baca Doa Ini, Insya Allah Ada Ketetapan Hati

"Itu kan sudah berulang kali pak kejadiannya, masak iya orang melakukan kesalahan berkali - kali. Apalagi mereka (cs) dikelola oleh pihak kedua (vendor), tentunya mereka profesional. Apalagi, kejadian ini baru terjadi kali ini dengan isu yang hangat (geger, Red)" timpal seorang karyawan yang enggan menyebutkan identitasnya.

Selain itu, antara ruang poli kebidanan dan anastesi tidak seperti diutarakan oleh pihak rumah sakit. Sebab, kenyataan di lapangan itu (ruang Anastesi dan ruang poli obgyn, Red) letaknya cukup jauh, sehingga kecil kemungkinan kejadian itu terjadi.

"Apalagi mereka (direksi) sampai membuka rekaman cctv untuk memastikan kejadian sebenarnya, ada apa kalau begini? Bukannya mereka curiga memang ada seperti informasi yang beredar," tambahnya.

Yakni, kuat dugaan ada oknum - oknum yang melakukan perbuatan tak senonoh memanfaatkan ruang yang kosong, karna tidak ada pasiennya. Apalagi barang itu (kondom) ditemukan seperti belum lama dipakai, karena ada sisa lendir didalamnya.

BACA JUGA:Tiga Motor Klasik Paling Mahal, Nomor 2 Bisa Melawan Kendaraan Lapis Baja

"Apalagi itu, kalau bukan sperma. Ngapa juga orang meriksa kehamilan pakai kondom, berisi pula," tandasnya.

Sehingga saat ini disana informasi tersebut cukup viral, akibat penemuan alat kontrasepsi habis pakai yang ditemukan oleh cleaning servis. Selain menimbulkan kepanikan, atas kejadian tersebut juga menimbulkan keresahan dikalangan pegawai  rumah sakit kebanggaan masyarakat Lampura tersebut.

"Kalau kata saya sih, harus di usut tuntas lah. Kalau bisa, isi kondom itu, kalau benar dia sperma pasti ketahuan kalau diperiksa di medis," tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: