Capai Miliran Rupiah, Inilah Tiga Mobil Lawas Terkeren yang Bikin Kolektor di Dunia Jatuh Cinta

Capai Miliran Rupiah, Inilah Tiga Mobil Lawas Terkeren yang Bikin Kolektor di Dunia Jatuh Cinta

Inilah mobil lawas terkeren yang bikin jatuh cinta Kolektor dengan harga jual yang capai miliran rupiah. Sumber Foto. Pexels.com--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mobil lawas semakin dikejar oleh Kolektor saat ini. Bagi para penggemar Mobil lawas tentu dengan senang hati akan mengincar kendaraan tersebut meskipun bernilai fantastis.

Bagi para Kolektor, mobil lawas akan selalu memberikan kesan tersendiri di hatinya. Tampilannya yang keren dan langka, membuat para kolektor akan berlomba-lomba mendapatkannya.

Bicara tentang mobil lawas, ada beberapa mobil lawas terkeren yang bikin sang Kolektor di dunia jatuh cinta akan tampilannya.

Berikut ini Tiga mobil lawas terkeren yang bikin jatuh cinta Kolektor dengan harga jual yang capai miliran rupiah.

BACA JUGA:Sering Dianggap Sepele, Hal Ini Ternyata Menimbulkan Dosa

1. Mobil lawas Mercedes Benz 540, special Roadster 1936

Salah satu mobil lawas yang melegenda pada jamannya, Mercendes Benz special Roadster 1936 memiliki tampilan mewah yang begitu cantik menawan.

Belum lagi, desainnya yang elegan dan Ikonik yang dimiliki Mercedes Benz 540 sukses membuat para kolektor dunia jatuh cinta dan mengincarnya.

Dikejar para Kolektor di dunia, Mercedes Benz 540 spesial roadster tahun 1936 sukses menjadi mobil bernilai paling mahal sepanjang sejarah.

Bukan hanya tampilannya yang cantik dan menawan, mobil lawas Mercedes Benz 540 spesial roadster tahun 1936 hanya diproduksi terbatas yakni sebanyak 26 unit.

BACA JUGA:Terlilit Hutang Sebesar Gunung? Baca Doa Ini Agar Rezeki Lancar Dari Segala Penjuru

Dibuat dengan edisi khusus dan terbatas, Mercedes Benz 540 spesial roadster tahun 1936 juga dibuat dengan kualitasnya yang super dan sisi bodi yang kuat dan estetik.

Untuk memiliki mobil lawas nan cantik ini, para kolektor harus bersiap membayar harga yang cukup fantastis.

Apalagi untuk seri Mercedes Benz 540 spesial roadster tahun 1936 harga terendah penawaran untuk mendapatkanya berkisar Rp 150 miliar di pelelangan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: