BLT Rp 700 Ribu Langsung Cair Ke Rekening, Begini Proses Mudahnya...

BLT Rp 700 Ribu Langsung Cair Ke Rekening, Begini Proses Mudahnya...

BLT Rp 700 ribu siap dicairkan ke rekening bagi para peserta yang mendaftar dan mengikuti prosesnya. Sumber Foto. Pixabay--

BACA JUGA:Sidomuncul Gelar Seminar Pemanfaatan Obat Herbal Menuju Indonesia Sehat di Unila

Apabila semua berkas telah siap. Segera lanjutkan proses pendaftarannya melalui link resmi Kartu Prakarja di www.prakerja.go.id.

Klik gabung pada gelombang yang telah dibuka nanti. Melalui link tersebut peserta bisa mengambil dana BLT sebesar Rp 700 ribu yang didapatkan apabila lolos Prakerja.

Jika telah lolos Prakerja maka dana BLT Rp 700 ribu akan langsung dicarikan ke rekening masing-masing yang terdaftar pada akun prakerja.

BLT Rp 700 ribu akan didapatkan dari hasil insentif tunai sebesar Rp 600 ribu dan hasil dari pengisian survei sebesar Rp 100 ribu.

BACA JUGA:Wajib Dicicipi! Empat Hidangan Kuliner Paling Mantul di Rokan Hilir

Maka dari itu, pastikan peserta BPJS Ketenagakerjaan lolos seleksi dalam mengikuti program Kartu Prakerja dan dapatkan dana bantuannya sebesar Rp 700 ribu.

Bagi peserta yang lolos mendapatkan BLT Rp 700 ribu maka akan di umumkan melalui laman akun, sms, dan email prakerja yang telah diproses pendaftarannya.

Buruan daftar dan buat akun prakerja sekarang agar bisa bergabung pada pembukaan gelombang selanjutnya dan mendapatkan BLT Rp 700 ribu langsung ke rekening. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: