Beli New Nissan Terra 4x4 Dapat Banyak Gratisan

Beli New Nissan Terra 4x4 Dapat Banyak Gratisan

New Nissan Terra 4x4. Foto Dok Nissan--

RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Wahana Persada Lampung - diler mobil Nissan Lampung memberikan kesempatan pada pelanggan mereka untuk menjajal kenyamanan berkendara dengan New Nissan Terra 4x4. Hal itu ditawarkan lewat acara Launching New Nissan Terra 4x4 di Skaye Cafe and Redto Bukit Randu, Sabtu 27 Mei 2023. 

Selain test driver, dalam acara tersebut Nissan juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pelanngan yang melakukan pembelian mobil New Nissan Terra 4x4. Antara lain voucher BBM senilai 5 juta, voucher general chek up, DP ringan dan bunga rendah hingga free servis dan part selama 4 tahun atau hingga 50.000 km. 

Selain itu, ada juga hadiah sepeda listrik bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Nissan lainnya seperti Nissan Livina, Magnite dan Kicks E Power. "Promo ini hanya berlaku pada acara ini saja," kata Branch Head PT Wahana Persada Lampung, Johan Simorangkir. 

Johan mengatakan, New Nissan Terra ditawarkan dalam empat warna. Yakni merah, hijau, putih dan hitam. "Untuk sekarang warna hitam dan putih sudah ready. Tapi untuk warna merah dan hijau memang masih inden di kita dan dibeberapa diler (Nissan, red) lainnya," tambah Johan. 

BACA JUGA:Hadis Nabi SAW Tentang Sungai Eufrat dan Kemunculan Gunung Emas

Adapun test drive sendiri diikuti sejumlah pelanggan prospek Nissan yang memang ingin menjajal nikmatnya berkendara dengan New Nissan Terra 4x4. Melalui kegiatan test drive ini, Nissan ingin memperkuat brand image Terra sebagai mobil keluarga yang tangguh disegala medan. 

Diketahui, New Nissan Terra 4x4 merupakan SUV keluarga yang mampu mengangkut hingga tujuh penumpang sekaligus. Meski begitu, SUV ini juga dibekali dengan kemampuan offroad yang mumpuni. 

Mengusung mesin disel 4 silinder dengan kubikasi 2.488 cc. Tenaga yang dihasilkan hingga 190 ps per 3.600 rpm dengan torsi 450 Nm per 2.000 rpm. Pasokan bahan bakarnya juga didukung dengan common rail disel injection (CRDI) yang membuat mobil mampu mengonsumsi bahan bakar secara lebih efektif dan efisien. 

Difitur keselamatan, terdapat fitur blind spot line departure warning, dan moving object detection. Sebelumnya, Terra juga sudah dilengkapi dengan fitur dual SRS Airbag, rem ABS , EBD dan BA. Adapula fitur VDC (vehicle dynamic control) yang membantu pengemudi mengendalikan laju mobil saat berada di tikungan tajam. 

BACA JUGA:Penipu Modus Transfer di BRILink Tertangkap, Langsung Jadi Sasaran Amuk Massa

Di Lampung, New Nissan Terra 4x4 ini dibanderol dengan harga Rp759.900.000 (OTR Lampung). "Untuk saat ini, New Nissan Terra 4x4 ini sudah ready di diler kita. Jadi bulan ini kita juga sudah mulai distribusikan mobil ke pelanggan yang sudah inden sejak bulan-bulan sebelumnya," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: