Wali Kota Lepas Tugas Kepala BPKAD Metro, Sebut Penggantinya Sudah Ada

Wali Kota Lepas Tugas Kepala BPKAD Metro, Sebut Penggantinya Sudah Ada

Wali Kota Metro, Wahdi. Foto Ruri--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Meski belum pelantikan, Wali Kota Metro telah menyebutkan pengganti Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Metro Zulfikri yang sebentar lagi memasuki masa pensiun di Bulan Juni mendatang.

Wali Kota Metro Wahdi mengatakan, pengganti kepala BPKAD Kota Metro yang akan memasuki masa pensiun pada Bulan Juni mendatang yaitu sekretaris BPKAD Kota Metro, Ismet.

Sebelumnya, Ismet telah mengikuti Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk Kepala BPKAD Kota Metro. 

"Pemerintahan itu berkelanjutan ya. Dan ini sudah berproses, proses semuanya sudah dipersiapkan,” ujarnya usai melepas tugas purna Zulfikri saat apel mingguan, Senin 29 Mei 2023.

BACA JUGA:Mulai Ditinggalkan Pelanggan, Iklan Baris Identik dengan 5 Hal Ini

Dikatakannya, seleksi terbuka untuk jabatan Kepala BPKAD sudah dilaksanakan sekitar tiga bulan lalu berbarengan dengan tiga jabatan pimpinan tinggi pratama lainnya.

Saat ini, masih dipersiapkan untuk proses pelantikan terhadap pengganti Zulfikri sebagai Kepala BPKAD Kota Metro.

“Hasil dari seleksi terbuka atau open biding ini sudah ada ya, Pak Ismet. Tinggal kita tunggu pelantikan dan serah terima jabatannya,” ungkapnya.

Sementara, Zulfikri mengatakan, pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya sudah dikerjakan dengan baik, dan tidak ada lagi pekerjaan yang tertunda.

BACA JUGA:Ustad Nasir Abbas: Berhentilah Memperjuangkan Negara Islam

Proses penyusunan laporan juga telah selesai dikerjakan.

"Saya kira tidak ada lagi. Semua proses sudah kita lakukan baik tahapan-tahapan penyusunan laporan pertanggungjawaban yang akan menjadi perda nanti sudah kita persiapkan," jelasnya.

Ia menyampaikan, proses keuangan telah masuk pada tahapan-tahapan penyusunan APBD perubahan, dan telah berulang kali melakukan rapat TAPD. 

"Semoga nanti sesuai dengan kemampuan keuangan ya. Jadi untuk belanja-belanja bisa terakomodir semua,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: