Cari tempat Refreshing , Cobain Deh Sensasi Staycation di Taman Wisata Angke Jakarta Utara

Cari tempat Refreshing , Cobain Deh Sensasi Staycation di Taman Wisata Angke Jakarta Utara

Cari tempat Refreshing, Cobain Staycation di Taman Wisata Angke Kapuk Jakarta Utara . .Foto tangkap layar youtube @feri75jrchannel--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Mencari tempat Refreshing dan menenangkan dari hiruk pikuk rutinitas kerja itu adalah perlu.  

 

Karena guna menumbuhkan semangat kerja kembali, ada kala kita luangkan waktu untuk untuk sekedar hangout di Mall atau berlibur di suatu tempat wisata  misalnya di Taman wisata Angke Kapuk di Jakarta Utara.

 

Dilansir dari Youtube Ferry75jr channel, sang pemilik YouTube berbagi pengalaman berwisata ke taman wisata alam Angke Kapuk yang terletak di Jalan Garden House  Kamal Muara Kecamatan Penjaringan kota Jakarta Utara.

 

Untuk menuju ke Taman wisata alam Angke Kapuk ini sangat mudah sekali ya teman-teman kalian bisa melihat melalui Google Map.

BACA JUGA:Dompet Digital Terbaik Tahun 2023, Mana yang Paling Menguntungkan?

Taman Wisata alam Angke Jakarta Utara terkenal dengan keindahan hutan mangrove, maka tak heran saat ini kami sudah memasuki taman wisata alam Angke Jakarta Utara ini terlihat mangrove.

 

Teman- Teman sebelum memasuki Taman Wisata Alam Angke Jakarta Utara, dapat memarkirkan terlebih dahulu parkiran motornya teman-teman untuk parkiran mobil itu ada di depan tempat wisata.

 

Taman Wisata alam Angke Jakarta Utara maka sering dikenal dengan Tempat konservasi  alam mangrove.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: