Cari tempat Refreshing , Cobain Deh Sensasi Staycation di Taman Wisata Angke Jakarta Utara

Cari tempat Refreshing , Cobain Deh Sensasi Staycation di Taman Wisata Angke Jakarta Utara

Cari tempat Refreshing, Cobain Staycation di Taman Wisata Angke Kapuk Jakarta Utara . .Foto tangkap layar youtube @feri75jrchannel--

Tempat Wisata ini tentunya juga Instagramable apalagi yang sehari-harinya penuh dengan kesibukan rutinitas yang lama-lama membuat penat dan jenuh dan inilah salah satu tempat buat berlibur untuk membuat diri kita menjadi lebih fresh.

 

Dan dari lokasi ini kita akan menuju ke Mangrove house Cafe Ini asik banget tempatnya dimana pemandangannya keren estetik apalagi sambil melihat Sunset Spot foto juga jadi bagus cocok nih buat kumpul-kumpul bersama teman atau keluarga.

BACA JUGA:Tampil Berkilau! Ini Lima Jam Tangan Rolex yang Dihiasi Berlian

Bahkan, Mangrove House Cafe juga memiliki fasilitas rumah tenda yang di atas air.

 

Ada banyak rumah tenda diatas air disini. Sehingga, pengunjung yang ingin menginap di sini bisa memilih rumah tenda yang di atas air atau yang tidak di atas air dan di lokasi ini juga termasuk spot-spot foto yang instagramable ya teman-teman.

 

Setelah kami melihat dan mengeksplor tempat ini ternyata tempat ini recommended banget untuk dikunjungi dan apabila ada yang menginap di sini juga recommended deh, jadi seperti bukan berada di Jakarta.

 

Padahal di daerah Jakarta Taman Wisata Angke Jakarta Utara dan buat refreshing diri oke teman-teman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: