Ustadz Adi Hidayat Beber Cara Agar Doa Terkabul, Tertulis Dalam Al Quran

Ustadz Adi Hidayat Beber Cara Agar Doa Terkabul, Tertulis Dalam Al Quran

Ustadz Adi Hidayat Beber Cara Agar Doa Terkabul, Tertulis Dalam Al Quran--mui.or.id

Beliau juga menanyakan kepada istrinya tentang makanan apa yang bisa diberikan kepada para tamu tersebut.

Namun, istri Nabi Ibrahim menjawab bahwa mereka tidak memiliki makanan. Setelah itu, Nabi Ibrahim pergi mencari makanan dengan mendatangi pertenakan dan mengambil seekor anak sapi, yang kemudian disembelih. 

BACA JUGA:Temukan Al Quran Berusia 253 Tahun, Kolektor Buku Antik Ini Kaget Saat Buka Halaman Pertama

Kemudian, gulai dari anak sapi tersebut dihidangkan kepada para tamu. Meskipun makanan tersebut disajikan dengan baik oleh Nabi Ibrahim, para tamu tidak memakannya.

Ustadz Adi Hidayat meneruskan cerita dengan menjelaskan bahwa Nabi Ibrahim melihat bahwa para tamu tersebut tidak menapakkan kakinya di lantai. 

Nabi Ibrahim merasa takut, tetapi para tamu tersebut memberikan kabar gembira bahwa mereka sebenarnya adalah malaikat yang sedang menyamar. 

BACA JUGA:Kisah Soekarno Memendam Cinta dengan Noni Belanda, Rela Lakukan Hal Ini

Mereka mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka ingin mengunjungi rumah Nabi Luth AS, tetapi karena Nabi Ibrahim memuliakan mereka, Allah SWT memberikan kabar gembira.

Ustadz Adi Hidayat menekankan bahwa kabar gembira tersebut adalah bahwa istri Nabi Ibrahim akan mengandung dan melahirkan anak yang cerdas. 

Para pakar tafsir menyimpulkan bahwa hal ini memberikan isyarat bagi kita semua. Jika kita memiliki harapan atau keinginan yang mustahil, maka rumus yang terdapat dalam Al Qur'an adalah dengan melakukan amalan yang tak biasa.

BACA JUGA:Cerita Ustadz Dasad Latif dan Jin Penunggu Sumur

Ustadz Adi Hidayat memberikan beberapa contoh amalan yang tak biasa. 

Seperti bangun pada malam hari ketika orang lain tidur, berpuasa saat orang lain makan, atau membaca Al Quran sepuluh juz saat orang lain membaca satu juz. 

BACA JUGA:Naudzubillah Min Dzalik! Penampilan Seperti Ini Ternyata Jadi Tanda-tanda Kiamat

Setelah melaksanakan amalan-amalan tak biasa tersebut, Ustadz Adi Hidayat menyarankan untuk berdoa kepada Allah SWT agar mengabulkan apa yang kita minta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: