Mau Lolos Seleksi CPNS 2023? Perhatikan Inilah Tahapan Tes yang Harus Ditempuh!

Mau Lolos Seleksi CPNS 2023? Perhatikan Inilah Tahapan Tes yang Harus Ditempuh!

perhatikan secara detail tahapan tes apa saja yang harus ditempuh jika ingin lolos CPNS 2023. Sumber Foto. Png--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pendaftaran seleksi CPNS tahun 2023 menjadi salah satu momen yang paling ditunggu pembukaannya oleh banyak orang.

Bagi calon peserta yang tertarik ingin mendaftar pada seleksi pembukaan CPNS tahun 2023 mohon perhatikan secara detail tahapan tes apa saja yang harus ditempuh.

Jika mau lolos CPNS, perhatikanlah secara detail dan teliti tentang tahapan yang harus ditempuh karena sangat penting diketahui calon peserta.

Dengan mengetahui deretan tahapan tes yang harus ditempuh pada pembukaan seleksi CPNS tahun ini, peserta bisa mempersiapkan diri dengan matang.

BACA JUGA:Waduh! Seleksi CPNS 2023 Terancam Batal

Sehingga, saat menghadapi ujian tes CPNS tahun 2023 calon peserta tidak gugup lagi dan percaya diri dalam mengikuti proses tahapan seleksi.

Maka dari itu, penting sekali mengetahui tahapan-tahapan tes apa saja yang harus ditempuh pada pembukaan seleksi CPNS tahun 2023.

Berikut ini beberapa tahapan yang harus ditempuh pada pendaftaran seleksi pembukaan CPNS tahun 2023. Peserta mohon perhatikan!.

1. Seleksi Administrasi

Tahapan seleksi pertama yang harus ditempuh yakni administrasi.

BACA JUGA:Info Terbaru! Begini Alur Pendaftaran dan Formasi Rekrutmen CPNS 2023

Perhatikan, jika ingin mendaftar CPNS tahun 2023 pasikan untuk melengkapi administrasinya.

Caranya silahkan akses pendaftaran melalui link resmi sscn.bkn.go.id untuk dapat membuat Kartu Pendaftaran.

Melalui kartu pendaftaran yang telah dimiliki dan dicetak menjadi salah satu bukti bahwa  calon peserta telah mendaftar dan berkesempatan mengikuti serangkaian seleksi CPNS tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: