8 Kucing yang Mudah Dipelihara dan Bisa Dijadikan Teman Bermain, Anda Tertarik?

8 Kucing yang Mudah Dipelihara dan Bisa Dijadikan Teman Bermain, Anda Tertarik?

Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang populer di Indonesia karena tingkahnya yang menggemaskan dan lucu. Ada loh kucing tercantik di dunia. Foto Pixabay--

Kucing jenis Abyssinian menjadi salah satu kucing yang mudah dipelihara. Karena bulunya tidak begitu lebat, dan tidak mudah rontok. Sehingga, mudah dalam perawatannya.

BACA JUGA:Agita Nazara, Siswa SMA Lampung Lolos Paskibraka Nasional

Kucing ini juga cocok dijadikan teman bermain bagi anak-anak, apalagi anak anda aktif. Kucing ini sangat energik dan tidak mudah bosan.

Kucing ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda yang mudah dipelihara.

7. American shorthair

Salah satu karakteristik kucing ini sangat mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan.

Ia sangat suka bermain, dan punya naluri berburu yang kuat. Bulunya yang pendek, dan tidak mudah rontok, sangat cocok temani si kecil di rumah karena perawatannya tidak sulit.

BACA JUGA:Dramatis! Begini Detik-detik Petugas Evakuasi Pemuda Dengan Bobot Tubuh 300 Kg

8. Ragdoll

Jenis kucing satu ini banyak dicari oleh pecinta kucing. Karena bulunya yang putih, dengan motif biru disekitar di sekitar mata, dan abu di sekitar mulutnya.

Kucing ini punya karakteristik yang lembut, sabar dan juga santai.

Kucing Ragdoll bisa menjadi teman yang ideal nih untuk Si Kecil, karena sangat menyenangkan dan mudah dilatih serta gampang beradaptasi dengan lingkungan.

Itulah sejumlah kucing yang mudah dirawat dan dijadikan teman bermain si kecil di rumah. Sudah menentukan mau pilih yang mana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: