TDM Terima Kunjungan dari SMKN 1 Tanjung Raya Mesuji

TDM Terima Kunjungan dari SMKN 1 Tanjung Raya Mesuji

TDM Terima Kunjungan dari SMKN 1 Tanjung Raya Mesuji--

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung memberikan wawasan terkait teknologi motor Honda, kepada puluhan siswa SMKN 1 Tanjung Raya Mesuji, Rabu 8 Juni 2023. 

Materi tentang teknologi seoeda motor Honda tersebut diberikan dalam kunjungan industri SMKN 1 Tanjung Raya Mesuji ke TDM. Hal ini juga merupakan satu bentuk kepedulian TDM terhadap dunia pendidika. 

Kunjungan tersebut diikuti sebanyak 60 siswa kelas XII jurusan teknik sepeda motor serta guru pendamping.

Para siswa ini disambut oleh Satu Hati Education Program (SHEP) Officer TDM Mohammad Syarifudin.

BACA JUGA:Tewas Saat Ikut Ekskul, Ini Kata Pihak Sekolah

Para siswa juga dipandu Technical Intruktur Supervisor, Yogi Dwi Yanto para siswa saat melakukan kunjungan langsung ke showroom dan AHASS TDM Pramuka untuk melihat secara langsung proses kerja yang ada di TDM.

Manager SHEP TDM, Adi Chanserrio mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya di industri sehingga siswa bisa menerapkan nya di sekolah dan bisa termotivasi lagi untuk belajar dengan baik.

“Melalui kegiatan ini kami berharap siswa dan guru SMK bisa menyaksikan dan merasakan langsung mengenai aktivitas dan manajemen yang ada di TDM. Kunjungan ini bertujuan untuk memotivasi dan meningkatkan semangat untuk belajar dan meningkatkan kompetensi para siswa,” kata Adi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: