Hari Jadi Kota Metro sebagai Momentum Evaluasi

 Hari Jadi Kota Metro sebagai Momentum Evaluasi

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke 86 Kota Metro. Foto dok --

"Semoga kedepannya, pemerintahan, pemangku kebijakan serta didukung oleh masyarakat kota metro dapat bersama-sama mewujudkan generasi emas Kota Metro yang cemerlang dan juga pembangunan yang berkelanjutan," katanya.

BACA JUGA:TDM Terima Kunjungan dari SMKN 1 Tanjung Raya Mesuji

Menurutnya, HUT Kota Metro yang setiap tahun diadakan, adalah momentum evaluasi dari kinerja pemerintah untuk menghadirkan pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat. Bahkan, pekerjaan rumah (PR) Pemkot Metro masih banyak yang harus diselesaikan. 

"Momen ini sebagai evaluasi kita setiap tahunnya. Serta untuk kita merencanakan apa yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Kota Metro kedepannya. Sehingga apa yang dicita-citakan bersama dapat terlaksana untuk kebaikan kita bersama," pungkasnya.

 

Saat rapat paripurna berlangsung, juga dibacakan sejarah terbentuknya Kota Metro dari zaman kolonial Belanda hingga saat ini berusia 86 tahun.

 

Berdasarkan Peraturan Daerah Kota Metro Nomor 11 Tahun 2002, ditetapkan tanggal 09 Juni 1937 sebagai Hari Jadi Kota Metro melalui sejarah yang cukup panjang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: