Hari Jadi Kota Metro sebagai Momentum Evaluasi

 Hari Jadi Kota Metro sebagai Momentum Evaluasi

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke 86 Kota Metro. Foto dok --

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro memperingati Hari Jadi Kota Metro melalui Rapat Paripurna tentang Peringatan Hari Jadi ke-86 Kota Metro tahun 2023, Jumat, 9 Juni 2023.

 

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke 86 Kota Metro untuk seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kota Metro.

 

"Tentunya semakin bertambah usia, kita lebih bersemangat untuk merealisasikan pembangunan yang lebih baik dan lebih maju. Semoga, di usia Kota Metro yang semakin bertambah ini, bisa membawa kesejahteraan dan kemakmuran untuk Kota Metro," ujarnya.

Sekda menuturkan, perkembangan Kota Metro dari waktu ke waktu semakin mengalami peningkatan. Prestasi -prestasi penting banyak diraih dari waktu terbentuknya Metro sampai saat ini.

BACA JUGA:5 Makanan Khas dari Jawa Tengah Ini Memiliki Nama Unik yang Tak Biasa, Ssttt, Ada Makanan Semar Mendem

"Itu sudah menunjukkan besarnya potensi- potensi dari kondisi wilayah yang didukung oleh seluruh pemangku kepentingan," tuturnya.

 

Sementara, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution berharap, masyarakat dan pemerintah dapat terus berkolaborasi untuk mewujudkan seluruh program pembangunan di Bumi Sai Wawai.

 

Dirinya juga menyampaikan ucapan hari jadi Kota Metro dan doa-doa terbaiknya untuk kemajuan Kota Metro.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: