Tak Ada Larangan Pakai Atau Lepas Masker , Ini Himbauan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana

Tak Ada Larangan Pakai Atau Lepas Masker , Ini Himbauan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung 
membebaskan masyarakat untuk memilih memakai masker atau tidak memakai masker (lepas masker).
 
"Bunda membebaskan kepada masyarakat untuk memilih apakah memakai masker atau tidak pakai masker (lepas masker)," ucap Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana pada hari Senin, 12 Juni 2023 diruangan semergow usai pembukaan Bandarlampung Millenials Fest 2023 di Semergow Pemkot Bandar Lampung.
 
 
Pemakaian masker diluar atau didalam ruangan, lanjut Eva sebagai pencegahan. "Jadi kalau kita kurang sehat badan sebaiknya memakai masker," ucapnya 
 
Oleh sebab itu, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan. "Karena kalau kita sehat.Insyallah bisa melakukan segala aktifitas," tambahnya.
 
 
Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sudah dicabut. Jokowi menyebutkan pemakaian masker diluar ruangan sudah tidak diwajibkan.
 
"Jadi apalagi di luar ruangan, itu sudah tidak wajib pakai masker. Tetapi didalam ruangan kalau ada yang pakai masker juga diperbolehkan demi kesehatan, "sebut Jokowi beberapa waktu yang lalu. (*)
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: