Ubah Pernyataan, Nikita Mirzani Sebut Antony Dedola Menjadi Mualaf Bukan karena Lingkungan, Tapi....

Ubah Pernyataan, Nikita Mirzani Sebut Antony Dedola Menjadi Mualaf Bukan karena Lingkungan, Tapi....

Nikita Mirzani-Instagram-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kehidupan artis Nikita Mirzani selalu menjadi perhatian publik, tak ayal masyarakat selalu penasaran pada masalah pribadinya.

Yang terbaru masalah perceraiannya dengan Antony Dedola, pria asal Jerman yang menikahi Nikita Mirzani secara siri pada awal tahun 2023.

Antony dan Nikita diketahui sudah menjalin hubungan kedekatan sejak ibu dari tiga anak itu mendekam di penjara selama beberapa bulan.

Selepas putusan hakim yang menyatakan Nikita Mirzani tidak bersalah, mereka berdua mengumumkan pernikahannya yang telah dilakukan secara siri tidak lama setelah keluar dari penjara.

BACA JUGA:Botol Parfum Antik Romawi Kuno Ditemukan di Spanyol, Mengandung Tumbuhan Tropis Dari Asia Tenggara

Namun, tidak lama setelah mengumumkan pernikahannya melalui Instagram, kabar keretakan rumah tangga keduanya diposting oleh Nikita Mirzani.

Bahkan Nikita menangis dalam siaran langsung di Instagramnya seraya menyebut Tonny pergi meninggalkan rumah sejak subuh buta.

Nikita juga menanyakan mengapa Tony membawa tas dan barang-barang lainnya, hingga merujuk tuduhan pencurian kepada suami sirinya tersebut.

Tidak berselang lama, Tony menanggapi ungkapan Nikita tersebut.

BACA JUGA:Jangan Dzolim! Begini Nasib Para Penguasa di Hari Kiamat

Dirinya mengklaim tas dan gelang yang dibawa dirinya adalah pemberian Nikita saat di Bali.

Dari situ, keduanya kerap mengumbar aib satu sama lain.

Namun terlepas dari keriuhan itu, Nikita Mirzani mempunyai cerita sendiri bagaimana Antoni mengubah keyakinannya menjadi mualaf.

Awalnya, Nikita sempat membeberkan jika Antony masuk Islam lantaran pengaruh lingkungan yang kebanyakan memeluk agama Islam kepada awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: