14 Wisata Jember Jawa Timur untuk Warga Lampung, Mulai dar Pantai hingga Taman, Nomor 7 Disebut Hidden Tracer

14 Wisata Jember Jawa Timur untuk Warga Lampung, Mulai dar Pantai hingga Taman, Nomor 7 Disebut Hidden Tracer

Puncak rembangan destinasi wisata alam menarik di Jember Jawa Timur dan dilokasi tersebut juga terdapat hotel klasik berdesain estetik yang sudah ada sejak zaman Belanda. Foto Instagram @Pesonajember repost foto @embuhwisrob.--

BANDAR LAMPUNG, RADAR LAMPUNG.CO.ID - Jember merupakan sebuah kabupaten di Jawa Timur dikenal juga dengan sebutan Kabupaten Tembakau karena wilayah ini Komoditi utama dan penghasil tembakau terbesar.

Bahkan, Jember bisa disebut surga tersembunyi  karena memberikan suasana keindahan yang mempesona dimana wilayah ini berada di sepanjang garis pantai selatan dan dikelilingi pegunungan menghasilkan berbagai wisata yang patut dijelajahi  mulai dari pantai hingga taman. 

Bahkan, Jember juga mempunyai banyak spot wisata keren mulai dari pantai Bukit Air Terjun sampai situs bersejarah.

Kali ini radarlampung.co.id akan mencoba merangkum beberapa sumber mengenai rekomendasi belasan tempat wisata yang ada di Kabupaten Jember Jawa Timur.

BACA JUGA:Fatwa Terbaru MUI, Hewan Terserang LSD dan PPR Sah Dijadikan Kurban, Syaratnya…

Untuk Warga Lampung ingin berlibur ke Jember Jawa Timur, yuk simak beberapa destinasi wisata pantai hingga taman lagi Hits di Jember Jawa Timur, antara lain:

1. Pantai Payangan 

Pantai Payangan memiliki ciri khas berupa area pasir pantai yang berwarna hitam dan di pantai payangan.

Setidaknya terdapat tiga lokasi pantai lainnya yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan pantai payangan juga memiliki Spot terbaik yang dilengkapi dengan beragam Spot selfie yang instagramable.

2. Skyland Wuluhan

Bagi anda hobi olahraga meningkatkan adrenalin dan suka tantangan. 

BACA JUGA:Ternyata, Pelaku Penipuan BRILink Korbannya Bukan Satu Kali

Cobain deh, sensasi olahraga paralayang sembari menikmati pemandangan menakjubkan di kawasan Skyland Wuluhan yang tentunya ini akan menjadi pengalaman yang seru dan berkesan.

3. Jember Mini Zoo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: