Sewindu J Trust Bank: Mewujudkan Impian Bersama Nasabah dan Masyarakat Indonesia

Sewindu J Trust Bank: Mewujudkan Impian Bersama Nasabah dan Masyarakat Indonesia

Sewindu J Trust Bank Mewujudkan Impian Bersama Nasabah dan Masyarakat Indonesia--rilis j trust bank

Sementara itu, dalam hal simpanan melalui tabungan, giro, dan deposito, bank berhasil menghimpun DPK sebesar Rp25,66 triliun atau mengalami pertumbuhan sebesar 61 persen dari Rp15,95 triliun pada akhir Desember 2021.

J Trust Bank secara konsisten melakukan kampanye dan program pemasaran sebagai wujud nyata dari nilai Perusahaan yaitu Customer First, dengan memastikan produk dan layanan yang disediakan memenuhi kebutuhan nasabah dengan lebih dari sekadar memberikan suku bunga yang kompetitif.

Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai, menyampaikan, "Prestasi positif J Trust Bank dengan fondasi yang solid tidak terlepas dari dukungan nasabah setia kami. Oleh karena itu, dalam rangka memperingati ulang tahun J Trust Bank yang ke-8, dengan kerendahan hati kami hadirkan program Tsumugu yang memberikan banyak keuntungan dan manfaat."

"Kami sangat antusias untuk terus berinovasi dalam menyediakan beragam produk dan layanan berkualitas ala Jepang yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," tutup Ritsuo.

Nasabah dan masyarakat dapat menemukan informasi detail mengenai program Tsumugu melalui situs resmi www.jtrustbank.co.id.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: