Deretan Penyanyi Indonesia yang Berkarir di Kancah Internasional, Ternyata Ada Anak dari Diva Indonesia

Deretan Penyanyi Indonesia yang Berkarir di Kancah Internasional, Ternyata Ada Anak dari Diva Indonesia

Dunia industri hiburan di tanah air penuh dengan talenta yang luar biasa. Karena kemampuan yang dimiliki, beberapa penyanyi Indonesia berkarir di kancah internasional. foto Instagram/stephaniepoetri--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dunia industri hiburan di tanah air penuh dengan talenta yang luar biasa. Karena kemampuan yang dimiliki, beberapa penyanyi Indonesia berkarir di kancah internasional.

Jiwa seni yang mengalir dalam darah para penyanyi Indonesia ini meyakinkan mereka untuk berkarir di kancah internasional.

Tentu, untuk mencapai prestasi tersebut dibutuhkan tekad dan perjuangan yang keras. Serta didukung dengan kualitas yang mumpuni.

Apalagi jika memutuskan untuk berkarir di kancah internasional, penyanyi Indonesia membutuhkan proses yang begitu panjang.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Minggu 18 Juni 2023, Hadiah Spesial 20.000 Diamond Gratis Mobile Legends

Di tengah persaingan di dunia hiburan apalagi di negara lain, tak mudah untuk penyanyi Indonesia berkarir di kancah internasional.

Jika ada yang berkesempatan berkarir di luar negeri, tentu itu menjadi kebanggaan dan apresiasi yang luar biasa. Karena kualitas dan kemampuannya diakui di kancah internasional.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut penyanyi Indonesia yang berkesempatan berkarir di kancah internasional, dan mampu menembus pasar global.

1. Anggun C. Sasmi

Siapa yang tak kenal penyanyi Indonesia satu ini? Anggun dikenal sebagai musisi yang berkarir di kancah internasional dengan suara emasnya. Anggun memilih berkarir di Perancis.

BACA JUGA:Berlian Lewat! Ini Batu Permata Termahal di Dunia

Anggun meluncurkam album internasional pertamanya yang berjudul Show on the Sahara pada tahun 1997 di 33 negara sekaligus. 

Banyak penghargaan yang telah diraihnya di dunia musik, antara lain penghargaan prestisius "Artis Internasional Terbaik" pada Anugerah Musik Indonesia, "Chevalier des Arts et des Lettres" dari pemerintah Perancis, sampai "World's Best Selling Indonesian Artist" dari World Music Awards di Monte Carlo, Monaco. 

Sampai saat ini, Anggun telah mengeluarkan  empat album dalam bahasa Indonesia, enam album dalam bahasa Inggris, dan enam album  bahasa Perancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: