Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang Segera Dilaporkan Ke Mabes Polri

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang Segera Dilaporkan Ke Mabes Polri

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Segera Dilaporkan ke Mabes Polri-Foto tangkap layar YouTube Al-Zaytun Official-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center segera akan laporkan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun Panji Gumilang ke Mabes Polri.

Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun Abdussalam Rasyidi (AS) Panji Gumilang segera dilaporkan oleh Ken Setiawan selaku pendiri NII Crisis Center.

Ken Setiawan akan melaporkan AS Panji Gumilang selaku pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun ke Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri).

Kabar tersebut sebagaimana terpantau radarlampung.co.id pada Minggu 23 Juni 2023 yang tertera di laman niicrisiscenter.com.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Senin 26 Juni 2023 Berhadiah Vandalism Revolt Weapon Loot Crate Free Fire

Pelaporan terhadap AS Panji Gumilang tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada Selasa 27 Juni 2023 mendatang.

Dalam keterangannya tertera bahw pendiri NII Crisis Center Ken Setiawan akan melaporkan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang ke Bareskrim Polri.

Dengan jadwal yang juga tertera akan dilaksanakan pada Selasa 27Juni 2023 mendatang sekitar pukul 09.00 wib ke Bareskrim Polri yang berada di Jl Trunojoyo No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada laman itu pula tertera bahwa kegiatan pelaporan tersebut sekaligus merupakan undangan peliputan wartawan.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Terbaru Senin 26 Juni 2023 Berhadiah 5000 Battle Points Mobile Legends

Sementara poin-poin serta penjelasan terkait pelaporan akan dijelaskan oleh NII Criss Center di lokasi pelaporan tersebut. 

Meski begitu, belum diketahui dengan pasti kasus apa yang bakal dilaporkan oleh Ken Setiawan selaku pendiri NII Crisis Center.

Pada laman tersebut dijelaskan bahwa pihak NII Crisis Center akan melakukan jumpa pers seusai melakukan pelaporan terhadap AS Panji Gumilang.

Diketahui bahwa laporan terhadap pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun AS Panji Gumilang juga telah dilakukan oleh elemen masyarakat lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: