5 Wisata Paralayang di Indonesia, Nikmati Pemandangan Indah dari Atas

5 Wisata Paralayang di Indonesia, Nikmati Pemandangan Indah dari Atas

Indonesia memiliki wisata alam di masing-masing daerah. Wisata yang memacu adrenalin juga disukai para kalangan muda, salah satunya wisata paralayang.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Indonesia memiliki wisata alam di masing-masing daerah. wisata yang memacu adrenalin juga disukai para kalangan muda, salah satunya wisata paralayang.

Paralayang adalah olahraga yang terbang di atas udara yang menggunakan parasut tanpa menggunakan mesin tapi memanfaatkan angin.

Berwisata paralayang ini memberikan kepuasan bagi yang menyenanginya. Wisata alam ini juga menarik bagi yang menyukai tantangan.

Di Indonesia ada destinasi wisata paralayang yang harus dikunjungi jika kamu menyukai wisata ini.

BACA JUGA:Kisah Nabi Ismail yang Rela Disembelih Ayahnya Demi Melaksanakan Perintah Allah

1. Bukit Santiong, Subang

Wisata paralayang yang menyajikan pemandangan alam yang mempesona salah satunya Bukit Santiong yang terletak di Subang, Jawa Barat.

Bukit Santiong ini menyajikan aktivitas wisata  paralayangnya. Kamu akan terbang, dan melayang sambil memandang hamparan kebun teh. Udaranya yang sejuk dapat membuatmu merasa fresh.

Jika kamu masuk ke Bukit Santiong hanya dikenakan biaya Rp 10rb per orang. Namun, untuk menikmati keseruan merasakan paralayang, kamu harus membayar sebesar Rp 400rb per orang.

BACA JUGA:TIM PUBG Lampura, Raih Emas di Ajang Piala Gubernur E-sport Lampung 2023

2. Bukit Paralayang Watugupit, Yogyakarta

Destinasi Bukit Paralayang ini menyajikan keindahan alam yang luar biasa. Terlebih saat sunset matahari ditambah dengan hembusan angin senja. Momen sunset itu dapat dilihat dari atas ketinggian di tepi laut.

Destinasi paralayang terbaik ini adalah Bukit Paralayang Watugupit yang berada Yogyakarta. Tepatnua di area wisata Pantai Parangtritis.

Di sana, kamu akan disuguhkan keindahan alam yang memukau, dan hamparan Parangtritis yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: