Acara Potong Tumpeng Warnai Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 di Polres Lamtim

Acara Potong Tumpeng Warnai Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 di Polres Lamtim

Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Polres Lamtim. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Lampung Timur menggelar peringatan hari Bhayangkara ke 77, Sabtu 1 Juli 2023.

Peringatan hari Bhayangkara diawali dengan upacara di lapangan Kantor Bupati Lampung Timur.

Upacara yang dipimpin Kapolres AKBP M.Rizal Muchtar itu dihadiri Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Azwar Hadi, Dandim 0429 Letkol Indra Puji dan jajaran Forkopimda.

Usai upacara dilanjutkan dengan tasyakuran yang digelar Aula Tribrata Polres Lamtim.

BACA JUGA:Mutasi Puluhan Jenderal Polri, Ini Daftar Lengkap Kapolda dan Wakapolda yang Diganti

Tasyakuran itu ditandai dengan pemotongan tumpung oleh Kapolres Lamtim.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyerahkan penghargaan kepada para personil dan tokoh masyarakat yang berprestasi serta mendukung tugas Polri di wilayah hukum Polres Lamtim.

"Terimakasih kepada para personil dan elemen masyarakat yang selama ini telah berpartisipasi dan mendukung terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Lamtim," kata Kapolres.

Kapolres juga memberikan apresasi kepada Kodim 0429 dan Pemkab Lamtim atas dukungan dan sinergisitasnya dalam mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA:Kekayaan Kepala Daerah di Provinsi Jambi, Bupati Termiskin Hartanya Segini

Sementara Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo berharap, melalui peringatan hari Bhayangkara, Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat. "Atas nama Pemkab dan pribadi, kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77," ujar M.Dawam.

Senada disampaikan Dandim 0429 Letkol Indra Puji.

"Atas nama keluarga besar Kodim 0429, kami mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke-77, Polri presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju Indonesia emas,"kata Dandim.

Letkol Indra Puji juga berharap,  sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang selama ini telah terjalin dengan baik, solid dapat tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Itu demi mewujudkan stabilitas pertahanan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Lamtim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: