Anggota Komisi V Perjuangkan Aspirasi Perbaikan Rumah Ibadah

Anggota Komisi V Perjuangkan Aspirasi Perbaikan Rumah Ibadah

Anggota Komisi V DPRD Lampung Budhi PS Condrowati saat reses di Tiyuh Mekar Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jumat 9 Juni 2023-FOTO IST-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Anggota Komisi V DPRD Lampung Budhi PS Condrowati menyerap aspirasi warga Tiyuh Mekar Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jumat 9 Juni 2023. 

Salahsatu yang menjadi keluhan dan diharapkan masyarakat adalah perbaikan rumah ibadah di daerah itu. 

Condro, -sapaannya menjelaskan, reses dilakukan untuk mengetahui bagaimana kondisi masyarakat di daerah pemilihannya. Di mana, dilakukan dalam tiga bulan setiap tahun.

BACA JUGA:Reses, Pimpinan Komisi III DPRD Lampung Perjuangkan Infrastruktur Jalan

Aspirasi yang diserap dari masyarakat ini akan diperjuangkan melalui komunikasi dengan stakeholder terkait pun akan dimasukkan dalam e-pokir. 

"Pun ini juga akan diahas melalui rapat paripurna," jelasnya. 

Dalam reses itu sebagian masyarakat mengungkapkan berbagai aspirasi. Diantaranya mengenai kondisi jalan lingkungan, pembangunan kantor tiyuh, dan kelangkaan pupuk.

BACA JUGA:Reses di Tanggamus, Anggota DPRD Lampung Dapat Usulan Ini

Pun aspirasi yang disampaikan mengenai bantuan rumah ibadah. Di mana, Condro bilang, aspirasi yang disampaikan ini akan diperjuangkan. Di mana, kebanyakan aspirasi yang disampaikan juga sebgaian sesuai dengan komisi yang membidanginya.  

Misalnya, terkait rumah ibadah merupakan kewenangan dari Biro Kesejahteran Sosial dan Masyarakat Provinsi Lampung yang merupakan mitra dari Komisi V DPRD Lampung. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: