10 Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat yang Instagramble, Nomor 8 Diresmikan Pada Tahun 1939

10 Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat yang Instagramble, Nomor 8 Diresmikan Pada Tahun 1939

Foto Instagram Kuningan Endah repost foto @_senicahaya : 10 tempat wisata Kuningan Jawa Barat salah satu adalah Sukageurie view--

Dinamakan Telaga nilem karena konon katanya dihuni oleh ribuan ikan nilem dengan airnya yang sangat jernih dikelilingi hutan rimbun.

Semakin menambah suasana asli dan alami terdapat dua kolam dengan kedalamannya 1-4 meter coba dapat berenang ataupun menyelam dengan bebas dan jangan lupa siapkan kamera untuk berfoto baik dari permukaan air maupun dari dalam air dengan harga tiket yang sangat terjangkau telah ganti lem dibuka setiap hari selama 24 jam.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Terbaru Selasa 11 Juli 2023, Klaim 500 Premium Skin Fragment Gratis

3. Sukageurie view 

Sukageurie view merupakan objek wisata Kuningan yang memiliki daya tarik keindahan di ketinggian dilengkapi dengan spot foto menarik.

Di sekitar kawasan wisata Sukageurie View bisa menemukan cafe yang bernama wajah kopi tak hanya menawarkan menu makanan dan minuman hangat tapi juga pemandangan yang mempesona.

Bagi yang ingin merasakan suasana alam sukageuriview hingga malam di sini juga tersedia area perkemahan bisa membawa tenda sendiri atau menyewa dari pengelola berlokasi di Jalan palutungan cisantana Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat suka ke-review dibuka dari jam 8 pagi Hingga jam 12.00 malam.

4.  Pondok Cai pinus

Pondok Cai pinus merupakan sebuah kafe atau restoran yang dilengkapi dengan berbagai Spot foto kekinian yang berlokasi di desa cisantana Kabupaten Cigugur Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Saksikan KASAD Award, Ini Pesan Danrem 043/Gatam Untuk Media di Lampung

Daya tarik utama tidak lain adalah adanya beragam instalasi menarik yang bisa dijadikan sebagai Spot selfie dan tentunya Instagramable.

Salah satu Spot foto yang wajib kalian jadikan background foto adalah sebuah bangunan mirip kastil seperti di dunia dongeng berwarna emas kehitam-hitaman bangunan tersebut sangat Iconic banget di sini.

Selain itu ada juga loh bangunan berbentuk kapal pesiar di mana bisa kalian naiki dan berfoto di atasnya dan yang tak kalah menarik adalah sebuah rumah melayang dengan ratusan Balon kecil di atasnya apabila perut sudah keroncongan datang saja ke area Putra tiang menyediakan berbagai macam makanan dengan harga yang bervariatif Pondok Jaya pinus palutungan dibuka setiap hari mulai dari jam 8 pagi hingga 8 malam dengan harga tiket yang cukup terjangkau

5. Curug bangkong

Curug bangkong merupakan salah satu wisata air terjun yang berada di desa kartawiratma Kecamatan nusaherang Kabupaten Kuningan memiliki ketinggian 15-20 M dengan lebar 3 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: