Ikuti Cara Ini, Berikut 6 Hal Atasi Bad Mood, Salah Satunya Konsumsi Makanan

Ikuti Cara Ini, Berikut 6 Hal Atasi Bad Mood, Salah Satunya Konsumsi Makanan

Foto Pixabay.com : Mengkonsumsi Pisang bisa membuat mood kembali bagus--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Suasana hati yang buruk akan terasa sangat mengganggu mau melakukan apa saja rasanya malas dan tak karuan dalam beberapa kasus suasana hati yang buruk bahkan bisa sampai mengganggu aktivitas sehari-hari.

Sehingga, Anda jadi malas bekerja atau malas bersosialisasi dengan orang-orang di sekitar bad mood.

Dilansir dari Youtube@Lebih Baik, Pernah gak sih mengerjakan sesuatu penuh semangat tapi kemudian kalian sedih tanpa sebab yang jelas atau mungkin kalian merasa lelah dan bertanya-tanya kenapa begitu banyak pekerjaan atau tugas yang harus kalian lakukan atau juga kalian pernah harus menunggu berjam-jam untuk mengumpulkan semangat.

Sebelum mengerjakan sesuatu suasana hati yang buruk memang menjengkelkan saat bad mood melanda kalian merasa terlalu berat untuk bergerak terlalu lelah untuk melangkah suasana hati yang buruk tentu sangat mengganggu bukan meski merupakan hal biasa suasana hati yang buruk dapat memicu stres dan produktivitas jika sudah begitu Apa yang harus dilakukan agar suasana hati kita kembali baik apa saja mood booster yang ampuh saat bad mood melanda.

BACA JUGA:Asal Usul Penduduk Asli Pulau Kalimantan

Mari, membahas mood booster untuk mengembalikan mood kalian, antara lain :

- Lakukan afirmasi positif 

Lakukan Afirmasi Positif merupakan teknik memberi yakinkan pada diri kalian dengan kata-kata positif seperti hari ini sangat baik Aku siap melakukan apapun hari ini begitu indah.

Aku akan melakukan tugas dengan semangat Saya berani dan saya punya segalanya untuk melakukan apapun alam bawah sadar otak cenderung akan mempercayai sesuatu yang dikatakan berulang-ulang.

Maka ketika afirmasi positif ini ditanamkan pada otak-otak akan memberi sinyal untuk mempercayai kata-kata positif tersebut menurut penelitian.

BACA JUGA:Kandidat Pilwakot Bandar Lampung Bermunculan, Diprediksi Pertarungan Bunda Eva, Mirza dan Lesty Utami

Afirmasi positif dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang menjadi lebih optimis dan bahkan meningkatkan kemampuan seseorang.

Penelitian lebih lanjut menunjukkan orang yang melakukan afirmasi positif akan lebih menghargai dirinya sendiri.

- Dengarkan musik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: