Meet and Greet di CGV Transmart Lampung, Asri Welas Ceritakan Tantangan Shooting Film Kejar Mimpi Gaspol!

Meet and Greet di CGV Transmart Lampung, Asri Welas Ceritakan Tantangan Shooting Film Kejar Mimpi Gaspol!

Secara spesial, salah satu bintang utama film Kejar Mimpi Gaspol! yakni Asri Welas menyempatkan diri untuk nonton bareng meet & greet di CGV Transmart Lampung, hari ini, Minggu 16 Juli 2023.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Film Kejar Mimpi Gaspol! mulai tayang sejak 6 Juli 2023 lalu dan hingga kini masih ramai disaksikan di sejumlah bioskop di Indonesia.

Secara spesial, salah satu bintang utama film Kejar Mimpi Gaspol! yakni Asri Welas menyempatkan diri untuk nonton bareng meet & greet di CGV Transmart Lampung, hari ini, Minggu 16 Juli 2023.

Pemeran Fifi tersebut hadir di antara penonton dalam penayangan pukul 14.00 WIB dan berlanjut ke Cinema visit dan meet & greet di MBK XXI sekitar pukul 18.00 WIB.

Film Kejar Mimpi Gaspol! memiliki alur cerita bergendre drama dengan sentuhan komedi yang kental.

BACA JUGA:Peringatan Bagi Pecundang PPDB di Lampung

Film satu ini menceritakan sosok Fifi, seorang ibu, yang membesarkan sendiri anak perempuannya di salah satu desa di Bromo.

Di awal cerita, Fifi harus menyimpan mimpinya menjadi penulis hingga akhirnya menemukan jalan untuk mewujudkannya.

Kepada awak media, Asri Welas menjelaskan, setelah melewati proses penulisan script dan persiapan shooting, akhirnya shooting diselesaikan dengan memakan waktu sekitar 3 minggu, di lokasi di Bromo dan Jakarta.

Diakuinya, udara dingin selama di Bromo menjadi tantangan tersendiri bagi crew dan cast dalam proses shooting. 

BACA JUGA:Selamat! Dwiyatmo Putranto Raih Honda Brio Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Unit Pringsewu

"Jadi ada salah satu adegan, kita shooting malam hari di halaman depan rumah. Itu sampai-sampai di bawah kaki sebenarnya ada api unggun karena sangat dingin," kenang Asri.

Hanya saja, lokasi shooting di tengah pemandangan Bromo yang luar biasa indah dan magis memberi penyemangat tersendiri bagi mereka.

Seluruh pemain pun mudah dan cepat menyatu dengan kebiasaan juga keseharian masyarakat Bromo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: