Begini Jadinya Kalo Polwan-Polwan Cantik Polres Tulang Bawang Ajari Siswa di Sekolah

Begini Jadinya Kalo Polwan-Polwan Cantik Polres Tulang Bawang Ajari Siswa di Sekolah

Polwan cantik Polres Tulang Bawang memberikan pelajaran-Humas Polres Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Begini jadinya jika para polisi wanita (Polwan) cantik Polres Tulang Bawang mengajari siswa di sekolah.

Para polwan cantik Polres Tulang Bawang tersebut masuk ke sekolah untuk mengajari siswa-siswi tentang tertib berlalulintas dan mencegah kenakalan remaja. 

Polwan cantik dari Polres Tulang Bawang itu masuk memberikan pelajaran di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Menggala Timur, Dusun Cakat Raya, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur. 

Kapolres Tulang Bawang AKBP Jibrael Bata Awi mengatakan, para Polwan tersebut masuk ke sekolah dalam rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan RI ke-75 tahun 2023.

BACA JUGA:Ini Dua Jenis Emas yang Naik Harga Hari Ini Rabu 19 Juli 2023

Sebanyak 11 orang polwan cantik Polres Tulang Bawang tersebut memberikan materi tentang Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan serta mencegah kenakalan remaja.

"Pata Polwan kami juga memberikan motivasi kepada para pelajar terutama yang memiliki cita-cita untuk menjadi Polwan," kata Kapolres, Selasa 18 Juli 2023.

Kegiatan Polwan masuk sekolah tersebut bertepatan dengan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS). 

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat tersendiri kepada para pelajar yang baru lulus Sekolah Dasar (SD) dan mulai menjadi pelajar SMP.

BACA JUGA:Sambut 1 Muharam 1445 Hijriah, DPC PDIP Lamtim Gelar Semaan Alqur'an dan Sholawatan

Dalam giat di SMP Negeri 2 Menggala Timur ini diikuti oleh 120 orang: 50 orang laki-laki dan 70 orang perempuan. Mereka yang mengikuti kegiatan merupakan pelajar Kelas VII, VIII dan IX. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: